"Hhhhhheeeeh........ "
Jin Ling terbangun dari pingsan nya. Dadanya masih terasa sesak dan nyeri, jadi dia menekan-nekan dada nya beberapa saat hingga nyeri itu menghilang sedikit demi sedikit.
"Kenapa aku sering sesak nafas dan nyeri dada begini ya..... Tak apa kan hehehe"
Ia bergumam dan menenangkan hatinya yang gelisah. Jin Ling tertegun pikirannya melayang ke masa-masa sebelum kehidupan ini.
Saat ia merasa Lan Sizhui memanggilnya dia akan merasa sakit di dada dan sesak nafas setelahnya.
"Apakah Sizhui mencariku? Memanggilku? Tapi dimana? Dan yang kemarin bersamaku adalah Wen Yuan bukan Sizhui...... "
Ia diam sejenak, menelengkan kepalanya dan berfikir
"Jadi....... Apakah jika Wen Yuan yang memanggilku apakah dadaku juga akan terasa sakit"
Tiba-tiba dadanya terasa sangat sakit, hingga ia berfikir jika dirinya membutuhkan pertolongan dokter. Jin Ling pun mengangkat kepalanya dan tersadar.
"Eh.... Ini dimana? Kenapa aku tidak ada di ruang perawatan ku yang mewah itu..... Ck....... "
Ternyata dia berada di sebuah kamar mewah yang mempunyai ranjang empuk yang besar dan mewah. Di atas nya terdapat tiang pengait untuk meletakkan kelambu yang melingkupi seluruh permukaan ranjang.
Kamar itu juga sangat luas seluas kamar, ruang makan dan ruang tamu di rumah kontrakannya atau sepertinya ini lenih besar lagi. Kamar besar ini di hiasi oleh perabotan mahal-mahal berwarna kuning keemasan, yang dindingnya terpampang sebuah lukisan bunga peony besar dengan seorang bayi mungil di tengahnya.
Jin Ling beranjak dari ranjang nya dan mendekati lukisan itu. Jari jemarinya mengelus lukisan itu lembut
"Ah.... Aku tau ini dimana.... Kamar ku waktu masih kecil.... Hahahha astaga aku hampir melupakan tempat ini"
Jin Ling berdiri di sudut ruangan yang mempunyai jendela yang besar dan panjang. Ia melihat ke luar jendela, dan melihat pemandangan yang masih sama sebelum dia meninggalkan tempat ini 7 tahun yang lalu.
Dari pintu terdengar suara ketukan
"Ya masuklah... "
"Tuan muda, anda sudah bangun. Saya akan membantu anda membersihkan diri. Karena kakek anda menyuruh anda untuk datang secepatnya" Ujar pelayan yang baru saja masuk ke kamar nya
"Ah aku bisa mandi sendiri, jadi tolong keluar aku tidak butuh kalian mandikan ku"
"Baiklah.... Saya akan siapkan baju kalau begitu"
"Tidak perlu, keluar sajalah"
"Tapi....."
Jin Ling melotot marah dan Pelayan itu pun menundukkan kepalanya
"Baik saya akan keluar tuan muda"
"...... "
Butuh waktu satu jam bagi Jin Ling untuk membersihkan diri. Bukan karena dia mandi lama, tapi dia lupa menggunakan barang-barang mewah yang ada di sana. Dia berasa orang udik yang tinggal di istana. Dan dia memilih baju sangat lama karena semuanya yang tersimpan adalah baju formal.
"Huft.... Ribetnya" Ia menggerutu sendiri
Jin Ling pun keluar dari kamarnya dan para pelayan mengikutinya
"Sebelah sini tuan.... " Ujar salah satu pelayan
"Ya aku tau.... Kau kira aku bodoh lupa dimana tempat kakekku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting for you after rebirth in Plum Blossom tree (Part 3)
Fanfictionperjalanan JinLing mencari cintanya akan kah di kehidupan barunya ini dia dapat menemukan sosok malaikat pelindungnya atau dia akan kembali pada kehidupan selanjutnya untuk mencari dan mencari di mana malaikat pelindungnya itu berada JinLing akan se...