***
Musim panas, tahun 20XX.
"Okay, anak-anak tolong perhatian ya sebentar!"
Jiyeon dan Eunha yang sedang asyik mengobrol di dalam kelas langsung membenarkan posisi duduk mereka begitu wali kelas mereka masuk ke dalam kelas. Tak lama, Eunwoo yang baru kembali dari kantin tiba-tiba menyimpan sebungkus roti di atas kepala Jiyeon, dan berlalu begitu saja dan duduk di kursinya diikuti oleh Mingyu dan juga Jungkook.
"Yak!" seru Jiyeon sambil mengambil roti tersebut.
Begitu melihat varian rasa roti tersebut, senyumannya langsung mengembang dan Jiyeon menyimpannya di kolong meja.
"Aiguuu, gomawo~"
Eunwoo dengan tampang dinginnya hanya menyenderkan punggungnya sembari mengeluarkan buku pelajaran tanpa menjawab Jiyeon yang sekarang sedang melakukan aegyo di sampingnya.
Karena tak dapat respon dari Eunwoo, ekspresi Jiyeon kembali datar dan mencibir anak itu. Padahal, dalam hati Eunwoo dia sudah berdebar-debar.
"Si Eunwoo itu aneh banget, biasanya anak cowok lain kalau dikasih aegyo sejenis ini langsung bereaksi. Tapi cuma dia saja yang gak bereaksi." Komentar Jiyeon.
Kemudian, wali kelas mereka kembali melanjutkan pembicaraannya setelah semua murid duduk di bangku masing-masing. Dengan penuh semangat, wali kelas itu membenarkan kacamatanya yang melorot dan tersenyum lebar.
"Seperti yang kalian tahu sebentar lagi liburan musim panas tiba, dan pihak sekolah sudah memutuskan untuk mengadakan liburan ke pantai."
"SERIUS PAK?!"
"INI BUKAN PRANK 'KAN?!"
"HAH!? TIBA-TIBA?!"
Wali kelas itu kembali menyunggingkan senyuman tipisnya, dirinya sangat yakin setelah mendengar perkataannya yang selanjutnya, mereka semua akan sangat terkejut lagi.
"Selama 3 hari 2 malam."
"WHOOOAAAHHH!!!"
"KITA HARUS IKUT! WAJIB!"
Benar. Mereka semua sangat bersemangat setelah tahu apa yang akan mereka lakukan saat liburan musim panas nanti. Mereka langsung sibuk memikirkan hal-hal yang ingin mereka beli, bawa dan apa yang ingin mereka lakukan di sana nanti.
Termasuk Jiyeon dan Eunha yang sangat semangat bersemangat. Eunwoo hanya memperhatikan Jiyeon melalui sudut matanya seraya tersenyum tipis, dia sudah menduga hal itu bahwa Jiyeon akan bersemangat seperti itu.
"Nah, okay okay kembali tenang ya, pengumumannya belum selesai."
Wali kelas itu memukulkan buku yang dia pegang ke atas meja untuk mengembalikan fokus para murid. Setelah itu dia kembali berbicara mengenai informasi liburan tersebut.
"Liburan kali ini bukan liburan saja, tapi sambil belajar. Dan kalian akan datang ke museum biota laut, ini adalah tugas biologi untuk kalian. Dan untuk teknis selanjutnya akan dijelaskan oleh guru biologi."
"Yah, kirain tidak ada tugas. Membosankan~~~"
"Bapak jamin kalian tidak akan bosan meskipun sambil belajar. Karena ini benar-benar 100% menyenangkan."
"Asalkan nanti ada pesta BBQ, aku sih tidak masalah."
"Itu tentu saja ada. Malam api unggun juga ada." Balas sang wali kelas yang membuat semuanya kembali senang.
"Dan mumpung kalian masih bersemangat, bapak minta kalian mengisi formulir ini. Kalian harus minta persetujuan dari orang tua, dan juga kalian list sendiri teman sebangku dan teman sekamar kalian nanti."
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend✔ || Cha Eunwoo
FanfictionLika-liku kisah cinta cewek biasa dengan Idol papan atas. Started : 16 March 2020 Ended : 10 April 2021 © jiyeonsquad 2020