pt. 25 - Boyfriend✔

582 57 8
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Berbagai macam komentar dan kritikan dilemparkan kepada Eunwoo dan juga Jiyeon setelah berita itu muncul. Semuanya terkejut bahkan ada yang nekat bunuh diri saat mengetahui idola kesayangannya diberitakan tengah berpacaran dengan teman semasa sekolahnya. Identitas Jiyeon sudah tidak bisa disembunyikan lagi, sekarang semua orang telah mengetahuinya. 

Jiyeon menghubungi orang tuanya dan mengatakan pada mereka bahwa dirinya baik-baik saja dan tidak perlu merasa cemas. Jiyeon juga sudah menghubungi polisi untuk memberikan perlindungan ketat di rumah orang tuanya karena Jiyeon agak takut jika fans fanatik Eunwoo menyerang rumah orang tuanya. 

Eunwoo juga melakukan hal yang sama terhadap orang tuanya. Eunwoo tidak menyangka bahwa dirinya mempunyai fans yang brutal dan gila, selain itu mereka tidak segan untuk menyerang hingga menghina Jiyeon dan keluarganya. Ck! Itu semua gara-gara si pengkhianat itu. Andaikan saja dia tidak mengancam Jiyeon, semua ini tidak akan terjadi. 

"Heh, aku gak terkejut waktu berita itu menyebar," ujar Kang Nam, Eunwoo tersenyum sekilas dan kembali fokus pada layar ponselnya. 

Kang Nam duduk di samping Eunwoo, keadaan agensi Eunwoo tengah panas membara karena berita ini. Tapi anehnya, si tersangka malah terlihat santai dan memandangi ponselnya cukup lama. 

"Aku sudah menduga, sih, kalo kalian pacaran. Dari awal malah," komentar Kang Nam sambil mengintip layar ponsel Eunwoo. 

Pria itu menelengkupkan ponselnya dan menggelengkan kepalanya, memberikan isyarat pada Kang Nam untuk tidak mengintip. "Dan lebih lucunya lagi, aku sering ngeliat kalian pacaran diam-diam,"

"Terima kasih untuk tidak mempunyai ember bocor seperti Mina." balas Eunwoo.

"Mina? Kenapa sama dia?"

"Karena dia orang yang udah nyebarin berita ini, dan dia adalah sasaeng fans aku yang selama ini ngasih ancaman terbuka buat Jiyeon."

Kang Nam tidak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya. Matanya membulat besar dengan mulut yang menganga lebar. "Anak itu?! Kenapa bisa? Bagaimana ceritanya? Kenapa dia menjadi sasaeng fans kamu? Bukannya dia bucin boyband Nu'est?"

"Itu cuma kedok doang," sahut Eunwoo dengan mata yang masih fokus pada layar ponselnya yang membuat Kang Nam semakin penasaran. 

"Ngapain sih?"

Kedua bahu Eunwoo terangkat ke atas. "Lihat saja ntar, aku bakalan ngehacurin hidup si Mina." lanjutnya dengan tajam. 

"Pantesan aja dia sering banget cuti. Ternyata selama dia cuti, dia ngelakuin semua ini? Gila, bener-bener psikopat. Aku gak nyangka dia sekejam ini, bikin merinding!"

Eunwoo bahkan lebih tidak percaya lagi dengan kenyataan ini. Setelah berdiskusi dengan Jiyeon mengenai dalang dari semua terror ini, Eunwoo antara percaya dan tidak, sebab si Mina ini merupakan asistennya yang menyenangkan dan selalu menghibur dirinya saat penat dan lelah karena jadwal yang padat. Tak disangka, ternyata Mina ini adalah salah satu fans fanatiknya yang paling nekat. 

Boyfriend✔ || Cha EunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang