***
Pemuda itu datang ke bandara untuk menjemput sang kekasih. Penampilannya memang selalu menawan meskipun hanya memakai bomber hitam, celana jeans agak ketat, masker yang menutupi hampir seluruh wajahnya, tak lupa dengan topi Louis Vuitton yang menghiasi kepalanya dan kacamata bening untuk menutup identitasnya.
Belum saatnya untuk publik mengetahui kebenaran ini, dimana sang idola telah mempunyai kekasih. Eunwoo masih ingin merasakan sensasi berpacaran secara diam-diam seperti ini yang mampu membuat adrenalinnya meningkat drastis setiap kali menghindar dari beberapa fansnya.
Suatu hari nanti publik akan tahu dan Eunwoo pastikan saat hari itu tiba, dia ingin menghapus pandangan publik yang merasa tidak suka jika idol ketahuan berkencan. Toh, apa salahnya? Mereka yang berkencan, memangnya publik ingin idol kesayangannya menyendiri seumur hidup sampai mati?
Eunwoo tidak sebodoh itu.
Diliriknya jam tangan pemberian dari Jiyeon, seharusnya gadis itu akan sampai 10 menit lagi. Eunwoo tidak sabar untuk segera bertemu dengan Jiyeon dan akan menariknya ke dalam pelukannya. Satu minggu sudah cukup untuk membuatnya tersiksa, tidak lagi.
Tak lama, Jiyeon keluar dari bandara sambil menarik kopernya. Dia melirik ke sana dan ke sini mencari keberadaan Eunwoo yang katanya akan menjemput dirinya. Tapi dia tidak menemukan siapapun di sana.
"Ke mana, sih?" gumamnya pelan sambil mengeluarkan ponselnya. Jiyeon menekan angka satu cukup lama dan langsung terhubung ke panggilan nomor Eunwoo.
Eunwoo dari jauh terkekeh pelan saat Jiyeon menghubunginya, dia berjalan secara perlahan ke arah Jiyeon dan langsung membekap mulutnya dari belakang.
"Hmmmpph!"
Eunwoo berseru. "Welcome back!"
Jiyeon membalikkan badannya dan langsung tercekat. "Siapa kamu?!"
"Hhh ini aku, pacar kamu yang ganteng, lagi dalam mode penyamaran," bisik Eunwoo tepat di telinga Jiyeon.
Mendengarnya saja sudah membuat Jiyeon merinding, tapi sudah dipastikan sekarang Eunwoo sedang tertawa pelan di balik masker hitamnya. Lalu dia mengambil koper Jiyeon dan menggenggam tangan Jiyeon dengan lembut. Siapa sih yang tidak akan berdebar-debar jika diperlakukan seperti ini? Oleh idol kesayangan? Dan teman semasa sekolah dulu? Dan orang itu juga teman sepermainan semasa kecil? Tentu saja, Jiyeon beruntung karena bisa menjadi kekasih Eunwoo meskipun harus backstreet dari publik.
Dari kejauhan, si stalker sudah mengambil beberapa gambar mereka berdua sambil terkikik geli. Obsesinya untuk membongkar rahasia Cha Eunwoo dan kekasihnya itu semakin besar setelah melihat pemandangan romantis hari ini.
"Harus aku kasih caption apa, ya? Hihihihi~" monolognya pelan sembari memilah foto mana yang akan dia upload hari ini di situs perghibahan online.
"Sepertinya ini bagus, angle-nya juga pas seperti sedang ciuman walaupun aku tidak tahu mereka sungguh melakukannya atau tidak." katanya sambil terkekeh pelan.
Di sana terdapat ratusan foto yang dia ambil hari ini. Entah dari mana dia tahu Eunwoo akan pergi ke bandara untuk menjemput Jiyeon, tapi yang jelas orang ini memiliki orang dalam yang membocorkan setiap kegiatan yang akan dilakukan oleh Eunwoo.
"Lama-lama kamu menjadi lebih percaya diri ya?" ejek Jiyeon sambil merangkul lengan kiri Eunwoo sementara tangan kanan Eunwoo menarik koper milik Jiyeon.
Eunwoo menyengir di balik maskernya. "Aku punya muka ganteng jadi sudah sewajarnya kalau punya rasa percaya diri yang tinggi. Memangnya kamu merasa risih gara-gara itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend✔ || Cha Eunwoo
FanfictionLika-liku kisah cinta cewek biasa dengan Idol papan atas. Started : 16 March 2020 Ended : 10 April 2021 © jiyeonsquad 2020