pt. 15 - Reuni

522 94 43
                                    

***

"Kamu tidak apa-apa?"

Baik Jiyeon maupun Eunwoo, mereka berdua mendadak terkejut untuk sesaat. Lantaran mereka bertemu dengan seorang idol anggota boyband yang cukup berpengaruh di Korea.

Hwang Minhyun, pemuda itu langsung tersenyum saat menyadari siapa orang yang ada dalam dekapannya ini.

"Jiyeon? Park Jiyeon ya?!"

"Y-ya, itu n-nama aku."

"Oh my God! Ini kebetulan yang luar biasa! Kamu masih inget sama aku?!"

"W-who...?"

"Astaga! Ini aku! Hwang Minhyun! Dulu kita pernah satu kelompok buat tur ke museum biota laut bareng Eunwoo--Nah! Ternyata kalian berdua ada di sini!" seru Minhyun penuh semangat.

Minhyun melepaskan dekapannya dan Segera menghampiri Eunwoo, senyumannya begitu lebar, tak seperti dulu yang hanya menyeringai tipis setiap kali melihat Eunwoo.

Mereka berdua saling bertatapan, satu sama lain, cukup lama dan akhirnya Minhyun memeluk Eunwoo dengan sangat erat.

"Aku cukup senang bisa bertemu kalian berdua lagi! Aku tidak menyangka akan bertemu kalian di tempat ini!"

"Sebenernya, kamu siapa?" tanya Jiyeon.

"Coba inget-inget kejadian beberapa tahun yang lalu, waktu guru BK kita kesurupan terus dikejar-kejar sama penunggunya..."

"Ah! Ah!!!!! Aku inget sekarang! Ya ampun Minhyun! Ternyata kamu temen aku?! Oh my God! Aku gak percaya temen-temen sekolah aku sekarang semuanya jadi orang terkenal! Kyaaaaa!!!"

Jiyeon kembali memeluk Minhyun dengan erat sambil meloncat kegirangan. Hal itu membuat Eunwoo cemburu, dia berdiri dari tempat duduknya dan langsung memisahkan mereka berdua.

Manajer dan asisten Eunwoo hanya menonton mereka berdua sambil menikmati sandwich pesanan mereka.

"Jaga sikap kalian! Kalo ada paparazzi bagaimana?" tanya Eunwoo yang kemudian menarik Jiyeon untuk kembali duduk ke kursinya.

Namun Jiyeon melepaskan pegangan Eunwoo. "Tunggu, aku harus ke kamar mandi." dan kemudian dia berlari kecil dan ikut ke kamar mandi. Dia selalu melakukan hal itu sejak SMA dulu.

Dan tinggallah mereka berdua, yang saling berpandangan dengat sengit. Sebentar lagi mungkin mereka akan bertengkar kalau manajer Minhyun datang setelah menemukan tempat parkir mobil mereka.

"Min!"

Eunwoo mendengus dan kembali duduk, sementara itu Minhyun menoleh kepada manajernya dengan ekspresi wajah yang ceria.

"Sudah pesan buat yang lain?"

"Belum, hyung saja. Aku tunggu di sini, sambil mengobrol bareng temen waktu sekolah dulu." katanya yang kemudian menarik satu kursi kosong dan duduk di meja yang sama bersama Eunwoo dan Jiyeon.

"Oh, aku baru tau kalo Eunwoo temen satu sekolah sama kamu."

"Yah, karena dulu aku anak baru, jadi aku gak punya banyak temen." Minhyun mengambil sandwich milik Eunwoo dan memakannya. "Atau bisa dibilang, mereka tidak mau berteman denganku." Lanjutnya.

Boyfriend✔ || Cha EunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang