***
Pekerjaan seorang MUA tidaklah gampang. Kau harus menguasai banyak teknik makeup agar artis yang kau rias tampak luar biasa dan menakjubkan saat di atas panggung dan di depan kamera.
Begitu pula dengan Jiyeon yang begitu gugup saat harus merias banyak artis selain Eunwoo. Pemuda itu langsung membawanya ke lapangan di mana dia akan melakukan syuting pemotretan majalah Vogue Korea.
Direktur di sana meminta tolong Jiyeon untuk merias model lainnya karena kekurangan MUA, mau tidak mau Jiyeon mengiyakan setelah mendapatkan izin dari Eunwoo yang mana Eunwoo adalah 'tuan' dari Jiyeon.
Dia bertemu banyak model dengan paras yang rupawan, tanpa ada cacat sedikitpun di wajahnya. Mereka sangat sempurna, seperti Eunwoo.
Tapi dibandingkan saat merias model lain, Jiyeon lebih gugup saat merias Eunwoo karena orang itu selalu menatap dirinya dengan tajam dan sesekali menyunggingkan senyuman tipis yang mampu membuat Jiyeon gelagapan.
"Plis dong! Jangan begitu!" Runtuknya dalam hati.
But Eunwoo loves to make Jiyeon's heart fluttering.
Eunwoo semakin melebarkan senyumannya dan berusaha untuk tetap menjaga batasannya saat berada di tempat umum seperti ini.
Professionalism is more important.
Setelah berkutat dengan peralatan make-up yang Jiyeon bawa, dia berhasil merias Eunwoo dengan sempurna. Barulah pria itu bisa menjauh dari Jiyeon dan bisa membuat Jiyeon bernapas dengan lega.
Sekarang giliran Eunwoo untuk melakukan sesi pemotretan. Tangan Jiyeon tidak kuat untuk mengabadikan momen ini dan diupload ke fansitenya.
Tapi itu akan melanggar privasi. Bahkan berita Eunwoo akan melaksanakan pemotretan majalah saja belum disebarkan.
Tapi Eunwoo tampan pakai sekali sih jadi Jiyeon khilaf, diam-diam memotret dan lamgsung kegirangan.
"Jiyeon-ssi?"
"Eh? Iya?"
"Aku boleh minta tolong? Make-up aku sepertinya rusak."
"Oh, boleh, silahkan duduk."
Perempuan itu tersenyum dan duduk di kursi yang tadi Eunwoo duduk. Tangan cekatan milik Jiyeon langsung melukis wajah cantik milik model ini dengan make-up.
"Gila sih parah ini mah tanpa pake make-up juga udah cantik." Gumam Jiyeon.
Tetapi yang membuat Jiyeon agak risih dengan wanita ini adalah, dia terus membicarakan Eunwoo seolah-olah dia sudah kenal lama dengan pemuda tampan itu.
Dibandingkan Jiyeon, dia sudah lama kenal dengannya sejak kecil. Ya meskipun berpisah sebelum lulus SMA, namun Jiyeon yakin dirinya sudah mengenal Eunwoo dengan baik.
"Bagaimana ceritanya kamu bisa jadi MUA pribadi dia? Dia 'kan phobia sama MUA perempuan." Katanya.
"Ah, saya juga tidak tau, beliau tiba-tiba menawarkan pekerjaan padaku."
Ngomong-ngomong, nama model cantik ini masih belum diketahui oleh Jiyeon. Karena setiap merias orang, dia tidak sempat berkenalan dengan client-nya.
Nama model cantik ini Kim Doyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend✔ || Cha Eunwoo
FanficLika-liku kisah cinta cewek biasa dengan Idol papan atas. Started : 16 March 2020 Ended : 10 April 2021 © jiyeonsquad 2020