***
Dua minggu kemudian.
Meskipun begitu, Jiyeon tidak bisa melupakannya begitu saja saat Jungkook membuat Jiyeon harus mengingat kembali kenangan yang memalukan saat pesta waktu itu.
Dengan wajah tanpa dosanya, Jungkook memposting video Jiyeon yang sedang bernyanyi di IG TV di akun instagramnya. Jiyeon malu bukan main sampai memaki dan memarahi Jungkook untuk menghapus videonya.
Tapi semuanya terlambat sebab bukan Jungkook saja yang mengumbar aib Jiyeon yang satu itu, melainkan semua teman-temannya——kecuali Eunwoo——juga ikut memposting video tersebut.
Gara-gara mereka, Jiyeon mendapatkan banyak followers di instagamnya juga mendadak menerima permintaan untuk mengcover salah satu lagu Eunwoo.
Gara-gara itu juga banyak rekan kerjanya yang mengetahui kalau ternyata Jiyeon ini fans berat Cha Eunwoo dan mereka langsung merasa iri karena Jiyeon adalah make-up artist pribadinya Eunwoo.
"Gila sih dia lucky banget!"
Bukan, bukan itu masalahnya. Yang menjadi masalah adalah Eunwoo tidak bereaksi apa-apa. Jiyeon takut Eunwoo menjadi ilfeel pada dirinya atas perbuatan konyolnya kala itu.
Eunwoo terlihat santai dan terlihat biasa saja, dan itu membuat Jiyeon agak ngeri. Pasalnya, jika sedang dipakaikan riasan saat tidak ada orang, Eunwoo secara terang-terangan menggoda Jiyeon. Dan sekarang, Eunwoo sama sekali tidak membuka suaranya dan hanya tersenyum dalam diam.
"Anjir??? Ini orang kenapa???"
Jiyeon membasahi mulutnya yang agak kering itu, padahal dia sudah pakai pelembab bibir dan lip tint super lembab agar bibirnya tidak pecah.
"Beres." ucap Jiyeon.
Eunwoo pun berdiri dengan benar setelah menahan kakinya agar sejajar dengan Jiyeon. Saat Eunwoo hendak pergi, Jiyeon menahannya karena ingin memastikan sesuatu.
"Eunwoo."
"Iya?"
"Kamu..., tau soal video yang diposting Jungkook?"
"Ah, video kamu yang lagi nyanyi itu?"
Seketika wajah Jiyeon merona saat mendengar jawaban Eunwoo. Pasti waktu itu Jiyeon tampil sangat konyol dan memalukan! Kalau begini ceritanya, citra Jiyeon di depan Eunwoo benar-benar buruk, jelek juga.
Tapi, Eunwoo malah terkekeh saat Jiyeon sibuk mengutuk dirinya sendiri. Jiyeon terlihat sangat menggemaskan.
"Aku akui, kamu memang fans nomer satu aku, Ji! Aku salut, kamu hapal semua lagu aku daripada aku sendiri, hahaha."
"Aku jadi malu..., aku minta maaf atas kelakukan aku yang satu itu!" ujarnya sambil membungkuk minta maaf pada Eunwoo.
"E-eh? Hei, apa yang kamu lakukan? Hentikan, orang lain bisa salah paham."
Jiyeon meringis, dia ingin menangis gara-gara kelakuan bodoh dan konyolnya yang satu itu. Tapi Eunwoo malah terlihat terhibur karena kelakuannya itu.
Masa iya Jiyeon harus bersikap terus seperti itu? Konyol agar Eunwoo bahagia?
Big no. Jiyeon tidak mau terlihat konyol seperti itu, harga diri dan reputasinya bisa jelek.
"S-selain itu..., a-apa aku ngelakuin hal bodoh dan aneh lainnya...?" tanyanya ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend✔ || Cha Eunwoo
FanfictionLika-liku kisah cinta cewek biasa dengan Idol papan atas. Started : 16 March 2020 Ended : 10 April 2021 © jiyeonsquad 2020