Eps 5

553 104 13
                                    

Tinggalkan vote terlebih dahulu 👍


Happy reading🤗


Di dalam Pasuri, para ratu sibuk menyiapkan perayaan untuk menyambut hari ulang tahun sehun. Sunmi yang merupakan pemimpin Pasuri memberi perintah kepada dayang agar ratu yang lain tidak boleh memberikan hadiah yang lebih mewah dari hadiah milik Sunmi.

Sementara itu, yoona sedang melamun didalam kamarnya. Yoona teringat akan kakak nya yang selalu ada menghibur nya saat yoona sedang sendiri.

"tuan putri aku mendapat berita dari kepala istana" ujar juda yang menyelonong masuk ke kamar yoona, sehingga membuat Yoona terkejut.

"ada apa juda? Mengapa kamu kelihatan sangat terkejut?" Tanya yoona sedikit heran dengan ekpresi wajah juda yang sedikit tegang.

Juda sedikit ragu menyampaikan berita ini kepada Yoona, pasalnya ia tidak sengaja mendengar ucapan Sunmi yang tidak mengizinkan para ratu maupun dayang istana menyampaikan hari ulang tahun raja kepada Yoona.

"bicaralah juda, berita apa yang kamu dapatkan?" Tanya Yuna kesal karena juda masih tetap membungkam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"bicaralah juda, berita apa yang kamu dapatkan?" Tanya Yuna kesal karena juda masih tetap membungkam.

"umm itu tuan putri, sekarang adalah hari ulang tahun raja! Apakah tuan putri sudah menyiapkan hadiah?" Tanya juda.

Yuna menghela nafas panjang, ia mengira juda akan menyampaikan berita besar, "juda, kamu tidak perlu cemas. Aku tidak punya hadiah apapun untuk sehun" ujar yoona dengan santai nya.

"tuan putri, walaupun tuan putri membenci kaisar dia tetap suami tuan putri" kata juda.

"iyaa baiklah aku akan mempersiapkan nya nanti, kamu jangan cemas" ujar yoona mengangguk paham.

"juda aku sangat ingin bermain di luar istana, maukah kamu menemani ku?" ajak yoona yang merasa resah karena terus berada di dalam pasuri.

"tapi nanti kaisar akan marah, para ratu tidak boleh keluar dari istana tanpa izin dari kaisar" tolak juda.

"juda aku mohon, sekali saja" ujar yoona bersikeras. Juda akhirnya pasrah, ia tidak tega melihat wajah yoona.

( Di dalam Istana kekaisaran)

"salam yang mulia, semua yang mulia butuhkan sudah disiapkan" ucap jung Mansaeng sambil membungkukkan badannya.

"terimakasih mansaeng, kamu adalah perdana menteri yang paling setia" puji sehun.

Tak lama setelah itu, ibu Ratu dan para ratu lainnya sudah berkumpul didalam istana. Sehun melirik ke arah para ratu, ia tidak mendapati Sunmi dan yoona berada di dalam istana.

Empress ModernTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang