Tinggalkan vote terlebih dahulu 👍
••
Happy reading🤗Hari ini lalice mengajak sehun makan malam bersama di restoran favorit mereka berdua. Sehun minta maaf tidak bisa menjemput karena suatu alasan.
Lalice telah sampai di restoran lebih dulu, sambil menunggu sehun datang, ia memilih untuk memesan minuman. Beberapa menit kemudian pelayan datang membawa minuman yang dipesan oleh lalice.
Tak berselang lama, sehun terlihat sudah datang, sehun lalu berjalan menghampiri meja lalice.
"Udah nunggu lama sayang?" Tanya sehun mengelus pucuk kepala gadisnya itu."Belum kok" ujar lalice.
Tak seperti makan malam biasanya, lalice mendadak canggung memulai percakapan. Melihat lalice hanya diam sehun pun akhirnya memulai percakapan.
"Ada apa lice? kamu kok gugup gitu? lagi ada masalah ya?" sehun bergeser mendekati lalice.
"Begini hun, sebelum nya aku minta maaf karena sudah mengatakan ini. Aku mau kita udahan" ujar lalice terus terang.
Sehun terdiam mendengar ucapan dari lalice, bahkan ia tidak melakukan kesalahan apapun. Ia bertanya tanya mengapa lalice meminta untuk mengakhiri hubungan mereka.
Sebelum sehun menanyakan alasan nya, lalice langsung mengungkapkan alasan nya.
"Aku tau kamu bakalan marah, tapi ini semua demi kebaikan kita" ucap lalice sambil tertunduk, bahkan saat ini ia tak sanggup menatap sehun.Sehun akhirnya membuka suara, " apa ini karena keluarga ku yang tidak merestui hubungan kita?" Tanya sehun. Sehun tau keluarga nya sangat membenci keluarga lalice, karena keluarga lalice menyalahkan sehun atas kejadian 2 tahun yang lalu.
"Ini gaada sangkut pautnya sama masalah keluarga kita, hanya saja aku sedang ingin sendiri saat ini" ujar lalice berbohong.
"Baiklah jika memang ini keputusan yang kamu inginkan, aku harap kamu tidak akan pernah menyesalinya" ujar sehun. Sehun tipikal pria yang tidak bisa memaksa kehendak orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Empress Modern
RomanceKisah raja Lee Sehun kyung yang telah kehilangan permaisuri nya. Ia terpaksa meninggalkan kerajaan demi mencari perempuan yang sama persis seperti permaisuri nya di kehidupan selanjutnya. Akankah mereka bertemu kembali, di kehidupan selanjutnya ya...