Eps 6

572 104 8
                                    

Tinggalkan vote terlebih dahulu 👍


Happy reading🤗

Sesuai dengan keputusan yang telah diperintahkan oleh ratu Sunmi, hari ini yoona akan menjalankan hukuman pukulan bambu 10 kali yang telah ditentukan oleh yang mulia raja.

"segera seret perempuan hubaekje itu kemari" perintah Sunmi kepada para pengawal. Para pengawal langsung mendorong yoona agar berlutut didepan ratu Sunmi.

"hahaha... ingat ratu yoona, kau tidak ada kekuasaan apapun di istana ini, jadi jangan harap yang mulia akan jatuh hati padamu!!" geram Sunmi membentak yoona.

"aku tidak pernah menyesali perbuatan yang menurut ku tidak salah! Dan ingat satu hal, kau akan membalas semua ini" ujar yoona membela diri.

Plakk ( sebuah tamparan keras sudah mendarat di pipi mulus yoona)

"berani sekali kau berkata seperti itu didepan ratu kesayangan raja. Aku tidak akan pernah mengampuni mu.. Pengawal, segera ambil kan bambu, aku yang akan memberi pelajaran langsung kepada wanita hubaekje yang tidak tau diri ini!!" perintah Sunmi yang sudah tersulut emosi.

Dengan sigap, para pengawal langsung mengikat tangan yoona dengan tali. Dengan senang hati, Sunmi langsung memukul pundak yoona dengan bambu.

Yoona menerima hukumannya tanpa mengeluh sedikitpun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoona menerima hukumannya tanpa mengeluh sedikitpun. Tidak ada teriakan keluar dari bibirnya setiap kali pundaknya dipukul oleh bambu.

Tanpa disadari sehun diam-diam melihatnya. Nokdu berkata ratu yoona tidak pernah menunjukkan penyesalan bahkan ia selalu mendoakan kaisar.

Melihat kaisar datang, sana yang merupakan pelayan Sunmi mencoba untuk menghasut sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat kaisar datang, sana yang merupakan pelayan Sunmi mencoba untuk menghasut sehun. Ia berkata Ratu Sunmi tidak akan menghukum ratu lain, jika ratu tersebut tidak mengganggu nya terlebih dahulu. Sana pasti tidak benar. Tidak Termakan hasutan sana, sehun pun pergi.

Sehun merasa bersalah. Saat ia berjalan-jalan mengitari istana, ia teringat masa-masa saat yoona membasuh wajah nya. Hanya yoona ratu pertama yang berani menyentuh wajahnya.

Akhirnya ia memutuskan untuk pergi menemui yoona lagi. Ia berkata pada Nokdu bahwa ia harus menghentikan Sunmi menghukum yoona dengan berat.

Ketika sampai, ia melihat yoona masih dipukul di luar istana. Ia sama sekali tidak bisa melihat Sunmi melukai yoona lebih lama lagi.

Empress ModernTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang