Tinggalkan vote terlebih dahulu 👍
•
•
Happy reading🤗Kediaman kerajaan goryeo...
Sebelum berangkat menuju kerajaan Baekje Sehun memutuskan untuk kembali ke goryeo untuk menemui istri tercinta nya Jeon Sunmi. Istana goryeo sangat megah. Di satu sisi ada tempat yang disebut Pasuri, dimana para selir tinggal. Di Pasuri tidak diperbolehkan seorang pria masuk, kecuali sehun.
Penguasa Pasuri adalah Ratu Jeon Sunmi, istri kesayangan sehun.
( Jeon Sunmi)
Kabar kedatangan sehun telah diumumkan. Para selir mulai berdandan cantik untuk menyambut kedatangan sang raja.
Para selir mencoba membujuk mira salah satu dayang raja untuk melirik mereka. Tapi mira dengan tegas berkata kalau apapun yang mereka lakukan tidak akan membuat raja melirik mereka. Salah satu selir bertanya, "kenapa tidak? Kami adalah istri raja.." mira menjawab, "kalau kalian adalah istrinya, maka dia adalah istri kesayangan nya.."
Dia yang dimaksud mira adalah Sunmi. Dialah wanita yang telah mencuri hati sehun, hingga sehun tak pernah melirik wanita manapun. Setiap sehun ada masalah, maka sehun akan menanyakan solusi kepada istri kesayangan nya.
Ketika sehun akhirnya tiba di istana, seluruh selir berderet di balkon untuk melihat nya.
Mata sehun hanya tertuju pada Sunmi. Kini sehun dan Sunmi saling bertatapan, bahkan sehun tak mampu mengalihkan tatapan nya dari Sunmi. Begitulah kenyataannya di Pasuri. Ada banyak wanita, hanya Sunmi seorang yang bisa memikat hati sehun.
"salam yang mulia" sapa Sunmi memberikan salam kepada Sehun.
"aku minta para selir meninggalkan aku dan ratu Sunmi berdua di ruangan ini" perintah Sean kepada seluruh selir yang sudah berbaris di depan nya.
"ada apa yang mulia, Tampaknya kau ingin menyampaikan sesuatu kepada ku?" tebak Sunmi menerka nerka.
"aku akan pergi ke kerajaan dinasti Baekje " jujur sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Empress Modern
RomanceKisah raja Lee Sehun kyung yang telah kehilangan permaisuri nya. Ia terpaksa meninggalkan kerajaan demi mencari perempuan yang sama persis seperti permaisuri nya di kehidupan selanjutnya. Akankah mereka bertemu kembali, di kehidupan selanjutnya ya...