Eps 17

342 64 9
                                    

Tinggalkan vote terlebih dahulu 👍


Happy reading🤗

Author pov

Kampus mengadakan pertandingan basket antara mahasiswa kelas komputer melawan kelas ekonomi.Tim komputer masuk ke lapangan, sontak para penonton cewek langsung bangkit dari kursi mereka dan bersorak dengan heboh meneriaki nama sehun yang merupakan perwakilan tim dari kelas komputer.

Tapi Sehun langsung mengedarkan pandangannya mencari Yoona hingga akhirnya dia menemukan Yoona dan mereka saling menatap dengan intens. Sehun menduga yoona pasti menonton pertandingan ini.

Rose dan yoona yang ikut menonton di kursi penonton ikut bergosip membicarakan sehun.
"Yoon, btw lo sadar ga sih kalau sehun dari tadi ngeliatin lo terus" tanya Rose.

"Ga mungkin. Lo salah lihat deh kayanya" timpa yoona meyakinkan Rose.

"Iyaa kali ya , mungkin gue yang salah lihat" ujar Rose setelah melihat padangan mata sehun sekali lagi.

Semua penonton wanita bersorak histeris melihat sehun yang tampak sangat tampan saat berkeringat.

Pertandingan pun dimulai dan Sehun selalu bisa mencetak skor dengan mudah dan membuat penonton heboh, apalagi saat dia melakukan slam dunk. Pertandingan terus berlanjut dengan seru dan tim jurusan komputer memimpin dengan perbandingan skor yang cukup besar.

Pertadingan telah usai, permainan basket dimenangkan oleh mahasiswa jurusan komputer. Mahasiswa jurusan komputer sangat senang, termasuk Rose dan yoona saat melihat perwakilan dari jurusan mereka memenangkan pertandingan.

Sehun berkata kepada ke-2 temanya untuk menunggu sebentar. Sehuh langsung beranjak bangkit menghampiri bangku penonton.

Para gadis langsung heboh... apalagi dia tiba-tiba berhenti di depan Yoona dan bicara layaknya cowok bicara pada pacarnya "Nanti malam tim basket akan merayakan kemenangan, maukah kamu ikut dengan ku?"

Rose memberikan isyarat agar yoona mau menerimanya. Yoona menolak ajakan sehun, bahkan mereka belum saling mengenal, "terimakasih, tapi nanti malam aku harus ke perpus"

"Baiklah, aku akan pergi bersamamu" ucap sehun yang sukses membuat yoona tercengang.

Semua penonton pada heboh melihat Sehun duduk di samping Yoona. Lisa yang diketahui suka sama sehuh makin kesal mendengar beberapa gadis bergosip bahwa mereka pasti punya hubungan spesial.

Lisa lalu berjalan menghampiri sehun, "sehunie, daripada kau membawa yoona bersamamu, mending aku yang pergi bersamamu" tawar Lisa.

"Aku tidak ingin pergi bersamamu" tolak sehun halus. Sontak semua orang yang melihat itu tertawa dan merasa prihatin kepada Lisa. Merasa Kesal dan malu, Lisa langsung pergi meninggalkan lapangan bersama teman teman nya.

Rose dan Yoona ikut menyusul Lisa meninggalkan lapangan. Sehun membatin akan lebih berusaha lebih keras lagi untuk mendapatkan hati yoona.

Skip

( Di Asrama )

"Yoonayaaa...." teriak lalice memanggil yoona.

Empress ModernTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang