Tinggalkan vote terlebih dahulu 👍
••
Happy reading🤗Kini kehidupan di pasuri menjadi lebih tentram semenjak kepergian Sunmi. Semua selir tampak bebas dari aturan yang dibuat oleh Sunmi.
Berbeda dengan sehun, kini ia benar benar merasa kesepian. Tak ada satu orang pun yang bisa membuatnya tertawa bahagia. Rakyat menganggap sehun tertimpa kutukan Sunmi dan kini ia menjadi raja yang sangat kesepian.
Ibu suri bertanya kepada Nokdu bagaimana kondisi kaisar saat ini, Nokdu menjawab keadaan sehun semakin memburuk setiap harinya. Sehun bahkan tidak ingin keluar dari kamar yoona jika tidak ada urusan penting kerajaan.
Hyeri merasa prihatin melihat kondisi putra tertua nya.
Hyeri berjalan menuju kamar yoona menghampiri pangeran sulung nya itu, "kaisar, apakah kau tidak ingin bermalam bersama para selir mu? Mereka membutuhkanmu"
"Maafkan aku ibu ratu, aku tidak bisa membuka hati untuk mereka" ujar sehun berterus terang.
"kini semua rakyat sedang membicarakan mu. mereka berkata kutukan Sunmi telah menjadi kenyataan. Ibu tau kau tidak ingin membuka hati karena kau masih memikirkan ratu yoona" ujar Hyeri.
Sehun tetap diam, ia berkata saat ini hanya ingin sendiri. Hyeri mengerti dengan keadaan sehun, Hyeri lalu memutuskan untuk meninggalkan sehun sendiri.
Pimpinan kerajaan semakin semakin melemah, banyak kerajaan lain yang sudah berhasil merebut sebagian daerah yang dikuasai oleh sehun.
Setiap hari kondisi sehun semakin melemah, tabib berkata kepada Hyeri bahwa sisa kaisar tidak lama lagi. Mendengar hal itu dada Hyeri terasa sesak. Kini ia harus mengutus pangeran ke-2 untuk menjadi raja. Hyeri lalu memberi perintah kepada Nokdu agar mengirim Lee seung soon ke goryeo secepatnya.
•
•
•Lee seung soon sudah tiba di goryeo bersama pasukan nya, Hyeri yang melihat itu langsung menyambut kedatangan pangeran ke-2, " selamat datang pangeran seung "
"Salam Ibu ratu, aku sangat senang bisa kembali ke goryeo. Sapa Lee tersenyum bahagia.
Tak menunda lebih lama, Hyeri mengumpulkan semua anggota kerajaan untuk mengadakan rapat. Kini semua orang tampak sudah berkumpul.
"Hari ini kaisar Lee sehun hyung resmi turun tahta karena kondisi yang tidak memungkinkan. Aku sebagai pemimpin kekuasaan kerajaan ini akan mengumumkan raja baru yaitu kaisar Lee seung soon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Empress Modern
RomanceKisah raja Lee Sehun kyung yang telah kehilangan permaisuri nya. Ia terpaksa meninggalkan kerajaan demi mencari perempuan yang sama persis seperti permaisuri nya di kehidupan selanjutnya. Akankah mereka bertemu kembali, di kehidupan selanjutnya ya...