WARNING‼️
FF ini akan terus update tergantung jumlah
Vote + comment 🔅
•
•
Happy Reading ✨Seiring berjalannya waktu Yoona dan sehun mulai melupakan semua kejadian yang telah mereka lalui, karena Yoona meminta sehun untuk memaafkan kesalahan Minho agar tidak ada pertengkaran lagi.
Tak terasa kini sudah waktunya mereka semua wisuda. Hari ini yoona dan teman teman nya akan melakukan foto wisuda. para mahasiswa berkumpul di depan kamera.
Sehun kemudian datang menuju fakultas yoona, Kehadirannya sontak membuat para mahasiswi jadi heboh karena melihat ketampanan sehun sampai-sampai sang kameramen menyuruh Sehun untuk menggeser kesamping agar tidak menganggu acara.
Baru setelah Sehun berpaling, acara foto wisuda itupun bisa berlangsung lancar.Setelah foto wisuda resmi selesai, Lisa langsung heboh menghampiri sehun karena dia ingin foto bareng Sehun. Sebelum menurutinya sehun bertanya apakah Yoona mengizinkan sehun untuk berfoto dengan mereka.
"Baby yuk kita foto bareng " ajak Lisa
"Foto bersama? Aku harus bertanya pada calon istriku dulu" yoona tersipu malu, kemudian mencubit pelan pinggang sehun.
"What calon istri?" Lisa terkejut mendengar ucapan sehun.
Lisa merasa cemas jika sehun benar benar akan menikahi yoona, Lisa mulai mencari cara agar sehun tidak berhasil menikahi yoona nantinya.
"Akan ku pastikan kau menikah dengan ku My baby sehun" Lisa tersemyum singkat lalu beralih pergi meninggalkan sehun dan yoona.
"Sayang kamu tidak seharusnya berkata begitu didepan Lisa dan teman teman nya" ucap yoona merasa khawatir.
"Kenapa tidak boleh? Bukankah kita memang akan segera menikah" goda sehun yang membuat yoona semakin tersipu malu, lalu memeluk erat tubuh yoona.
Mereka saling berpelukan selama beberapa saat, sebelum akhirnya sehun mengusulkan agar mereka pergi ke kampung halamannya yoona sehari setelah acara wisuda dengan mobil.
Skip
Kini Sehun telah sampai dikediaman Yoona. Sebelumnya Sehun sudah menyampaikan kepada Yoona bahwa ia akan melamar Yoona tepat setelah mereka lulus kuliah.
Tok ... Tok... Tok..
"Permisi cari siapa tuan?" sahut Bi Minah yang merupakan asisten rumah tangga Yoona.
"Yoona nya ada?" Tanya Sehun lagi
"Ada tuan, sebentar yah. Mari masuk dulu" ajak minah.
"Udah datang sayang, ayo sini masuk" Sahut Yoona yang tiba tiba datang
Sehun lalu masuk kedalam rumah. saat masuk Sehun sedikit gugup melihat kedua orang tua Yoona yang tampak sudah menunggu kedatangan nya.
"Selamat malam om, Tante" sapa Sehun kepada kedua orang tua Yoona
"Selamat malam nak Sehun, mari silahkan duduk" ucap mama Yoona
sesaat Sehun terdiam, ia sedikit gugup untuk memulai pembicaraan, Yoona yang melihat itu langsung menggenggam tangan Sehun, ia berusaha meyakinkan Sehun bahwa semua nya akan baik baik saja.
"jadi begini om, Tante.. Sehun dan Yoona sudah lama menjalin hubungan, kami mulai nyaman satu sama lain, kami juga saling mencintai. Oleh karena itu tujuan Sehun datang kemari untuk melamar Yoona, sekiranya om dan tante memberikan izin untuk niat baik kami berdua membangun rumah tangga " tutur Sehun.
"begini nak Sehun, sebelumnya om berterimakasih atas lamaran kamu kepada putri kesayangan om. tetapi maaf sekali nak Sehun om tidak bisa menerimanya, karena Yoona sudah om jodohkan dengan anak kenalan om" tutur papa Yoona
Mendengar hal itu membuat hati Sehun hancur berkeping keping, Sehun lalu melepaskan genggamannya tangan Yoona. Sementara Yoona terlihat sangat syok saat mendengar keputusan dari papa nya.
"Paaaah!" ucap Yoona dengan suara bergetar
"Maaf ya sayang, ini keputusan yang terbaik dari mama sama papa" tambah mama Yoona.
"Tapi kenapa Yoona gatau mah? Yoona kan udah cerita soal Sehun ke mama dan papa, tapi apa? kenapa tiba tiba papa bilang Yoona dijodohin tanpa sepengetahuan Yoona?" Tegas Yoona yang tak terima
"itu sudah keputusan yang tepat, karena papa rasa Sehun masih terlalu cepat untuk menikahi kamu. Papa ingin Sehun meniti karir terlebih dahulu untuk bisa membangun rumah tangga dengan kamu. Papa gamau kamu hidup dengan pria yang sudah serba ada,diberikan segalanya oleh kedua orang tua nya, papa gamau itu. Papa maunya kamu hidup dengan seorang pria yang meniti karir nya sendiri tanpa campur tangan orang tua nya" ucap papa Yoona tanpa memikirkan perasaan Sehun.
"Iyaa sayang, mama setuju dengan keputusan papa" imbuh mama Yoona
"Jika memang keputusan om dan tante sudah bulat, Sehun bakal menerima nya om. Kalau begitu Sehun izin pamit om, Tante" ucap Sehun dengan pasrah nya.
Sehun mulai berjalan meninggalkan mama dan papa Yoona. Yoona yang tak terima menahan tangan Sehun, kemudian membawa Sehun menuju kamarnya.
"Kamu apa apaan sih hun!" Tegas Yoona.
"Apasih Yoon! kamu mau apalagi? Kamu pasti tau kan soal perjodohan ini?" Tuduh Sehun yang tersulut emosi
"Tega ya kamu nuduh aku gitu! Kamu emang ga niat ya memperjuangkan hubungan kita? kenapa pasrah banget sih? atau emang kamu yang dari awal udah punya pengganti aku?" Ucap Yoona yang malah balik menuduh Sehun.
"Kok malah jadi balik ke aku sih? Kalau mama dan papa kamu sudah nolak aku, aku harus gimana? harus buat kamu jadi anak durhaka gitu? kita kawin lari? iyaa? kamu mau?" Ucap Sehun yang semakin frustasi
"terserah, aku capek" ucap Yoona. Perlahan bulir bening mengalir dari pelupuk mata Yoona. Sehun yang melihat itu kembali tidak tega melihat gadis pujaan hatinya menangis
Sehun kembali menggenggam tangan Yoona, berusaha menenangkan hati gadisnya itu, "oke gini aja, aku bakal cari cara supaya kamu gajadi dijodohin sama mama dan papa kamu"
"Gimana caranya?" Tanya Yoona bingung.
"aku bakal cari cara, kita sama sama berdoa aja ya sayang. Aku percaya kita bakal ditakdirkan bersama. Aku enggak akan pernah melepaskan kamu kepada siapapun. Percaya ya sama aku cantik" ucap Sehun penuh harapan.
•||•
gimana dengan part kali ini guys?
Apakah yang akan terjadi selanjutnya?
masih mau nungguin kelanjutan cerita ini?Jangan lupa Tinggalkan Vote dan komentar ✅
TBC
Maaf kalau ada beberapa kata yang kurang jelas atau masih tidak nyambung karena saya masih penulis amatir yang tak luput dari kata khilaf🙏🤗
Jangan pelit untuk vote cerita ini terus yaa, dan juga beri komentar kalian mengenai cerita ini agar saya selalu bersemangat untuk terus melanjutkan cerita ini👇👇
Terimakasih💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Empress Modern
RomanceKisah raja Lee Sehun kyung yang telah kehilangan permaisuri nya. Ia terpaksa meninggalkan kerajaan demi mencari perempuan yang sama persis seperti permaisuri nya di kehidupan selanjutnya. Akankah mereka bertemu kembali, di kehidupan selanjutnya ya...