Tinggalkan vote terlebih dahulu 👍
••
Happy reading🤗Kini sudah waktunya sehun dan yoona kembali ke goryeo. Sebelum berangkat, yoona berpamitan kepada keluarga nya. Selesai berpamitan, rombongan sehun mulai berjalan pergi meninggalkan hubaekje.
5 jam setelah itu, Rombongan ke goryeo sudah mencapai perbatasan. Sehun terus menoleh ke belakang menghawatirkan yoona yang berada di belakang.
Dingin nya malam sudah mulai terasa , Sehun meminta pada Nokdu untuk beristirahat, "perhatian, yang mulia menghentikan keberangkatan! Segera dirikan tenda!!" ujar Nokdu memberi perintah.
"Yang mulia persediaan stok makanan kita sudah habis" lapor salah satu pengawal.
"Aku sendiri yang akan pergi berburu, kalian tetap disini menjaga ratu yoona" perintah sehun.
"Tidak yang mulia, kau tidak boleh sendiri! Aku akan ikut bersamamu" ujar Nokdu. Sehun tak bisa menolak permintaan Nokdu.
Sehun menghampiri yoona ke dalam tenda, " aku akan pergi berburu ratu yoona, jangan keluarga sampai aku kembali! Mengerti?" Pinta sehun.
"Baiklah yang mulia" ujar yoona.
•
•Sementara sehun pergi berburu, seluruh pengawal diperitahkan untuk berjaga didepan tenda Yoona.
Disaat mereka sedang berjaga jaga, tiba tiba satu anak panah melayang mengenai salah satu pengawal.Yoona yang mendengar itu segera keluar tenda, memastikan apa yang sedang terjadi. Saat hendak keluar, yoona sudah dihadang oleh seorang prajurit dengan mengusung pedang dilehernya.
"Dang Ki seng, apa yang sedang kau lakukan?" Teriak pengawal yang berjaga di depan perbatasan.
"Dasar penghianat! Kau akan mati jika raja kembali" teriak pengawal yang lain.
"Diam kalian semua, jika ada yang berani melawan, ratu Yoona akan mati" tutur dang ki seng.
Byum yol selalu ketua pemberontakan memerintahkan dang Ki seng untuk membawa yoona masuk ke dalam tenda. Yoona lalu dibawa masuk dalam keadaan tangan terikat kebelakang.
Byum yol lalu mendorong yoona ke kasur. Dang Ki Seng memegangi kedua tangan Yoona dan hendak menodainya. Yoona meronta sekuat tenaga.
"Ya!! Apa yang hendak kau lakukan bodoh" teriak dang ki seng melihat byum yol hendak menodai yoona.
"Sebelum membunuhnya , aku ingin menikmatinya terlebih dahulu" ujar byum yol dengan gairah yang sudah tidak tertahan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Empress Modern
RomanceKisah raja Lee Sehun kyung yang telah kehilangan permaisuri nya. Ia terpaksa meninggalkan kerajaan demi mencari perempuan yang sama persis seperti permaisuri nya di kehidupan selanjutnya. Akankah mereka bertemu kembali, di kehidupan selanjutnya ya...