Tinggalkan vote terlebih dahulu 👍
•
•
Happy reading🤗Di pagi hari sebelum yoona terbangun, sehun sudah lebih dulu meninggalkan kamar yoona. Kali ini sehun tengah sibuk memikirkan pembagian wilayah baru yang akan diberikan kepada anak perdana menteri.
Sehun lalu memberi perintah kepada nokdu untuk segera mengumpulkan semua anggota kerajaan ke ruang balai utama kerajaan.
Sesuai perintah sehun, kini semua anggota kerjaan sudah berkumpul di ruang balai kerajaan.
"Karena kalian semua sudah berkumpul disini, aku ingin mengumumkan bahwa sebagian wilayah di hubaekje akan aku serahkan kepada Hwang min tae"
Tutur sehun.Seluruh anggota kerajaan sangat terkejut mendengar keputusan yang telah dibuat oleh sehun, bagaimana tidak, jika sehun menyerahkan hubaekje itu sama saja dirinya mengajak berperang rakyat hubaekje.
Salah satu anggota dewan kerajaan menentang keputusan yang telah ditetapkan oleh sehun, "maafkan aku yang mulia, bukankah wilayah itu tempat tinggal salah satu istrimu? Menurut yang mulia mereka ingin mempunyai pemimpin dari kerajaan kita?" Tutur nya.
Sehun lupa , Wilayah hubaekje merupakan tempat tinggal Yoona. Jika yoona mendengar berita ini, dia pasti akan semakin membenci sehun.
(Ya, ayah yoona senjaga mengorbankan putrinya menikah dengan sehun agar wilayah mereka tidak dipimpin oleh raja yang berasal dari goryeo)
Sementara itu, salah satu pelayan Sunmi mendengar berita bahwa sehun akan menjadikan anak perdana menteri memimpin wilayah hubaekje, tentu saja berita penting itu langsung ia sampaikan kepada ratu Sunmi.
Sehun kembali berpikir ulang mengenai keputusan pemberian wilayah kepada Hwang jung tae, ia telah berjanji kepada ayah yoona akan memberi mereka kebebasan jika ia menikah dengan yoona.
"Aku mencabut perintah yang telah aku berikan, sebagai gantinya Hwang Jung tae akan mendapatkan wilayah yang lebih besar dari hubaekje " seru sehun.
Semua anggota kerajaan tampak menyetujui nya, karena jika sehun tetap memberikan wilayah hubaekje, itu sama saja seperti mengajak kerajaan hubaekje untuk berperang.
•
•
•Sunmi tengah asyik merias dirinya didepan cermin, ia merasa sangat bangga mempunyai paras wajah yang sangat cantik, "yang mulia, kau pasti akan menyesal karena sudah membiarkanku tidur sendiri malam ini"
Tepat disaat itu, pelayan kepercayaan Sunmi datang menemuinya, "salam yang mulia, ada hal penting yang harus saya sampaikan ".
"Katakan, Berita penting apa itu?" Tanya Sunmi.
"Aku mendengar yang mulia akan mengirim tuan Hwang jung tae memimpin wilayah hubaekje" tutur sang pelayan memberikan informasi yang telah didapatnya.
Sunmi tersenyum puas mendengarnya, ia lalu menanggalkan cincin yang berada di tanyanya dan memberikan nya kepada sang pelayan, "ambilah ini karena kau sudah memberikan kabar bahagia"
KAMU SEDANG MEMBACA
Empress Modern
RomanceKisah raja Lee Sehun kyung yang telah kehilangan permaisuri nya. Ia terpaksa meninggalkan kerajaan demi mencari perempuan yang sama persis seperti permaisuri nya di kehidupan selanjutnya. Akankah mereka bertemu kembali, di kehidupan selanjutnya ya...