Eps 19

249 50 3
                                    

Tinggalkan vote terlebih dahulu 👍


Happy reading🤗

Kelas telah usai. Sehun dan yoona memutuskan ke kantin sebelum pulang. Semua mahasiswa Dikantin lagi heboh karena Sehun sedang sarapan bersama Yoona. Hal itu sontak membuat semua mata tertuju kepada mereka berdua.

"Kenapa sih by? Kok makanan nya gak dimakan?" Ucap sehun memperhatikan yoona yang tidak selera memakan makanan nya.

"Umm.. gapapa kok"

Sehun mengambil makanan nya, lalu menyuapkan nya kepada yoona, " aaaaaa..."

Yoona menepis pelan tangan sehun," hun! Aku bukan anak kecil" balas yoona.

Sehun tertunduk melihat perubahan sikap yoona padanya. Sehun merasa mungkin yoona sedang badmood.

Semua orang yang melihat itu mendadak tidak suka melihat yoona yang terlihat sok cantik dihadapan seorang sehun, tak terkecuali Lisa dan geng nya.

"Eh lis, lo ngerasa ga? Kayaknya sehun sama yoona udah jadian deh" ujar jennie teman Lisa.

"Jangan sembarangan ngomong deh lo! Mana mungkin sehun mau sama perempuan murahan kaya yoona" tegas Lisa terkekeh.

"Lo liat nih yaa" Lisa beranjak dari tempat duduknya menghampiri meja sehun dan yoona.

"Hayy sehunnie" sapa Lisa penuh semangat.

"Siapa yang izinin kamu duduk disitu?" Ketus sehun tidak suka melihat Lisa yang mencoba mencari perhatian nya.

"Yoona. Iyakan yon?" Ucap Lisa melirik yoona.

"Iyaa. Gapapa kok hun Lisa gabung sama kita" imbuh yoona. Sehun pasrah dan menerima Lisa ikut bergabung bersama mereka.

Sehun merasa tak nyaman Lisa ikut bergabung bersama mereka.Sehun langsung menarik yoona dan membawa Yoona ke sebuah taman yang sepi... cuma supaya dia bisa menatap yoona lebih lama. Tapi kemudian dia bertanya-tanya penasaran, kenapa tadi Yoona bersikap seperti itu kepadanya.

Yoona dengan agak ragu mengaku bahwa ia menerima sehun bukan karna ia mencintai sehun dengan tulus.

Sehun tercengang saat mendengar ucapan yoona. Ia tak percaya yoona akan melakukan ini kepadanya.

Yoona meyakinkan Sehun bahwa dia merasa sehun akan terluka jika mereka melanjutkan hubungan ini lebih lama lagi, karena itulah dia berharap agar Sehun mengakhiri hubungan ini dengan nya.

"Mengakhirnya? Kurasa hubungan kita tidak semudah itu"

Yoona terdiam. Sehun pasti sangat membencinya saat ini. Walaupun awalnya sehun memang kesal, tapi pada akhirnya dia memutuskan untuk tetap melanjutkan hubungan mereka sampai yoona benar benar tulus mencintai nya.

Yoona tidak bisa mengutarakan nama Sehun secara lantang dalam dirinya, tapi Sehun bisa membaca pikiran Yoona hanya dari tatapan mereka.

Sehuh langsung menarik Yoona kedalam pelukannya... "Aku tidak berencana mengambil langkah seperti ini. Tapi aku yakin kamu pasti bisa mencintai ku"

Empress ModernTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang