07. Haechan

1.1K 120 12
                                    

Dua hari kemudian...

Mark kini masih di rawat di rumah sakit Love Seoul. Sebelumnya memang Mark sempat pingsan di rumah sakit Heal Seoul, tapi kini Mark sudah dipindahkan ke rumah sakit tersebut. Luka tangan kiri Johnny juga sudah mulai sembuh.

Tingkah Johnny yang heroik sebelumnya adalah tindakan yang selalu membuat Mark kagum. Apalagi ketika ia mendengar kisah Johnny saat kecelakaan maut itu. Johnny menyelamatkan seorang ibu dan anaknya. Patut diancungi jempol perbuatan Seo Johnny

Kini Johnny berencana mau mengambil mobilnya di bengkel. Johnny juga mau memberikan uang dan bantuan bagi anak kecil dan ibunya yang ia selamatkan kemarin. Hanya mereka yang sanggup Johnny selamatkan, sedangkan sisanya meninggal karena kecelakaan maut itu.

Sekarang ini Mark sedang makan disuapi kakak tersayangnya Jaehyun. Kondisi Mark semakin membaik dan Mark juga tak sabar ingin pergi ke kampus. Apalagi Mark sudah tidak masuk kelas selama empat atau lima hari mungkin. Ditambah lagi karena dirinya kakak dan sepupunya harus gantian masuk kelas kuliah.

Mark tidak ingin itu. Untuk itu ia harus cepat sembuh. Hari ini hari yang cerah, Jaehyun bilang akan ada orang spesial mau datang mengunjunginya. Tepatnya, sepupu Mark dari pihak ayahnya dari Busan.

Mark selalu menganggap kalau sepupunya itu cool. Tetapi sebenarnya bukan hanya cool, dia juga sering jahil. Dia juga sebagai sumber tertawaan bagi Mark. Untuk itulah Jaehyun memanggilnya dan mungkin dia akan tinggal bersama mereka.

“Hyung. Kapan dia akan datang?” tanya Mark.

“Hmm...” Jaehyun melihat jam sembari memegang makanan.”Sebentar lagi,” lanjut Jaehyun.

Jaehyun senang jika Mark akan tertawa. Mungkin dengan kedatangannya akan menambah ramai rumah dan suara tawaan.

Tak lama kemudian terdengar suara pijakan sepatu. Terdengar suara pintu terbuka.

Cklek...

Jaehyun dan Mark begitu senang melihat kehadirannya. Begitu juga dia yang tersenyum sambil membawa bunga, buah – buahan, dan beberapa makanan sehat untuk Mark.

“Haechan.”

TBC.

Karena udah sampai views 1k Jen update doble. Anggap aja sebagai bonus hehe... Moga suka ya :)
Tapi akankah kehadiran Haechan membawa tambahan warna bagi Mark?.

Jangan lupa vote dan komen oke ;)
Ketemu lagi di chapter berikutnya~
Bye bye

Smuthiemarkeu_ 10/06/2020

I'am Back [Taemark]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang