- - 5. Rare Moment - -

3K 223 19
                                    

- - - S b S - - -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- - - S b S - - -

5. Rare Moment


Vote duluuu yaaaa! Diingetin biar gak lupa..
Happy reading all!
Enjoy!

● ● ●

"Halo bam, lo udah dateng belom? Lama amat sih."

"Udah nih baru nyampe, ngapa dah?"

"Gue mencium keanehan sekarang bam, buru ke kelas."

"Yo, gue lagi di tangga nih."

"Ya udah lag--"

Tut.

"Maap ya ming, lo banyak bacot sih jadi gue matiin aja."

Iya tadi itu Mingyu yang nelpon Bambam, dan sekarang bambam lagi jalan mau ke kelas. Bambam itu emang yang suka dateng paling lama, buktinya sekarang dia dateng dua puluh menit sebelum masuk.

Akhirnya Bambam sampai di depan kelas, dan langsung masuk. Disana ada Mingyu, Yohun, sama Jehan.

"Heyo ma bro" sapa Bambam

"Nah ni dia orang nya, sini bam sini"

Bambam naruh tas nya lalu berjalan ke arah tiga orang tersebut

"Apa dah?" Tanya Bambam

"Jadi gini, tadi gue abis dari kelas sepuluh. Trus pas masuk kelas Yohan cerita kalau dia sama Jehan ngeliat Deka bawa tas nya dan pergi gitu aja ga biasa banget kan?"

"Trus tadi beberapa menit setelah Deka keluar kelas, gue masuk. Trus Lisa, Océ, Una juga masuk kelas ngambil hape trus pergi lagi, pas kita tanya pada mau kemana mereka cuek aja jalan ke luar kelas anjir." lanjut Mingyu menjelaskan

"Ntar dulu ntar dulu, lo cerita ga ngasih gue celah buat nanya. Pas Deka pergi lo bertiga ga nanya dia mau kemana?"

"Nanya, cuman Deka nya ga jawab." Kini Yohun yang menjawab

"Gue ngeliat ada Jihyo, Yuju, Jeka, sama Yugom di luar kelas pas Lisa, Océ, sama Una masuk tadi." Ungkap Jehan

"Aneh kan bam? Padahal tadi pagi mereka normal normal aja anjir. Gue ngobrol sama mer--" ucapan Mingyu terpotong kala Jaehyun yang memasuki kelas dengan wajah lebam.

"Je? Lo abis di bogem siapa? Biru biru gitu muka nya unyu deh" tak sampai lima detik setelah Mingyu berkata seperti itu, toyoran serta pukulan langsung ia dapatkan.

"Ga usah goblok dulu deh ming" sinis Bambam

Atensi mereka kembali teralihkan ketika melihat Jaehyun yang membawa tas nya keluar kelas, yang bikin mereka tambah menganga adalah ketika Jaehyun mengucapkan "cek yang lain lagi dimana, gue pulang."

S b S   || 97 line (slow update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang