⚠️TERDAPAT HARSH WORD, JANGAN DICONTOH⚠️
Happy reading!
● ● ●
Sudah empat hari Yohan belum sadarkan diri.
Ya, masih ingat kan? Saat mereka tiba dirumah sakit empat hari yang lalu, Yohan dinyatakan koma.
Kehidupan mereka pun sedikit berubah, menjadi sedikit lebih datar dan berkurangnya gurauan.
Berangkat sekolah lalu belajar, waktu istirahat ke kantin hanya sekedar mengisi perut, lalu jam pulang ya kembali kerumah masing-masing atau ke rumah sakit. Begitulah beberapa hari berturut turut ini.
Tapi, biasanya ada June, Deka, Yugom atau Lisa dan Yuju yang menghibur, Mencairkan suasana.
Hari ini mereka tidak ada yang ke rumah sakit. Karena keluarga dari Yohan datang mengunjung, dari pada mereka mengganggu jadi diputuskan tidak ada yang ke rumah sakit.
Jadi sudah jelas mereka pasti akan uring uringan nanti setelah pulang sekolah.
Padahal biasanya, grup akan ramai dengan ke ga jelasan nya Una atau ke emosian Deka. Yang lain bantu meramaikan.
Ya, itu biasanya, kalau sekarang sih grup nya sepi. Kayak ga ada penghuni. Kecuali kemarin, ramai karena ucapan ucapan ulang tahun dari mereka untuk Jihyo. Dan ucapan maaf karna tidak bisa kerumah Jihyo untuk merayakan.
Sekarang, keadaan kamar Jihyo berantakan. Terdapat chiki berjatuhan, Tv menyala begitu saja sedangkan empunya asik bermain handphone. Sedang galau, rupanya.
Kemarin, hari minggu ia punya janji sama Daniel. Katanya, Daniel mau ajak Jihyo jalan-jalan. Soalnya, kemarin Jihyo ulang tahun. Jadi Jihyo disuruh nunggu di depan rumah, karna Daniel bentar lagi sampai. Tapi udah tiga jam Daniel belum dateng juga. Padahal Jihyo setia nunggu di depan rumah.
Flashback on.
siganteng
15.00kak. |
kalau ga jadi bilang aja. |
ga papa lho, daripada tiga jam nunggu di luar. |
cape duduk nih, heheh :)) |
Jangan tanya itu siapa yang ngasih nama di kontaknya Jihyo, Sudah jelas Daniel. Dia juga bisa narsis tau.
siganteng
15.27yaudah masuk rumah lagi aja deh. |
KAMU SEDANG MEMBACA
S b S || 97 line (slow update)
Fanfiction"Anak 11 ipa 1 itu ya? Ngapain mereka? Lucu banget sih, gila bareng di lapangan kayak gitu, bener bener gak ada malu" "Lah lo ga tau? Mereka emang kayak begitu, sampai dapet julukan SbS loh." "Hah? SbS?" "Iya, SbS. Kata orang sih Smart but Stupid." ...