Yo! Yo! Whatsupp gue Yuan!
- Choi Byungchan -
Happy Reading!
▪ ▪ ▪
Di situ udah ada Yuan, sama perempuan.
"Widih sama cewe."
"Akhirnya yuan ku tidak jomblo lagi!"
"Yuan kita sudah besar."
"Si yuan aktif ya bun."
Kira kira gitu respon mereka ngeliat Yuan sama perempuan, Yuan cuma senyum senyum aja.
Ya gimana, yuan emang jarang banget deket sama perempuan kecuali anak perempuan kelas ini. Awalnya perempuan- perempuan IPA 1 ini sama yuan memang canggung tapi lama kelamaan akrab dan sekarang udah kayak keluarga.
Bahkan yuan ga pernah pacaran seumur hidup. Jadi mereka merasa kayak wow yuan deket sama perempuan.
Yuan kan pindah ke bandung, kalau mereka ditanya kangen? Ya jelas kangen banget. Apalagi beberapa bulan ini mereka memang lost contact sama Yuan.
Yuan sebelumnya memang udah bilang kalau dia bakal sibuk dan gak ada waktu untuk videocall an dan lainnya. Jadi mereka ga kontakan selama tiga bulanan, Mangkanya Jehan heboh pas tau Yuan nelpon dia.
Btw jangan lupain Daniel ada di situ. Mereka udah saling kenal juga kok. Karena Daniel sama Jihyo pacaran sejak Jihyo selesai mpls, dan Daniel yang naik ke kelas sebelas.
Ternyata Daniel sama Jihyo memang pernah satu sekolah dan satu tongkrongan di Smp dulu yang ternyata mereka udah saling suka diem diem.
Terus selama Jihyo mpls tiga hari, Daniel yang nganterin jihyo pulang dua kali karna ga ada yang jemput. jadi makin deket, dan setelah selesai mpls mereka pacaran.
Jadi mereka pacaran udah dua tahun jalan mau tiga tahun.
Sekarang mereka udah duduk, dan perempuan yang sama Yuan mulai memperkenalkan diri dia.
"Diyana, panggil Yana aja kak"
"Kak? Lo kelas berapa dah?" Tanya Lisa
"Dia kelas sepuluh, sekolah di tempat yang sama kayak kalian." Sahut Yuan menjawab
"demi? gak pernah liat." Kini Yuju yang berujar
"Kirain seangkatan, tinggi soalnya." Sahut Rose
"Iya baru pindah sebulan yang lalu kak." Jawab Yana
mereka hanya mengangguk anggukan kepala. "sepuluh berapa?" Tanya June
Yana tersenyum "Sepuluh ipa dua."
June langsung senyum.
Laki laki yang lain pun ikut senyum. Garis bawahi laki laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
S b S || 97 line (slow update)
Fanfiction"Anak 11 ipa 1 itu ya? Ngapain mereka? Lucu banget sih, gila bareng di lapangan kayak gitu, bener bener gak ada malu" "Lah lo ga tau? Mereka emang kayak begitu, sampai dapet julukan SbS loh." "Hah? SbS?" "Iya, SbS. Kata orang sih Smart but Stupid." ...