"Lo darimana aja sih Jen?! Gue hubungin jawabannya kayak pejabat DPR, sibuk terus!""Gue disuruh kesini duluan tadi sama bang Johnny, buat bahas rombak KUD sama rumah belajar kampung Sirasari nanti."
Zura memajukan bibir beberapa centi, tangannya sibuk mengipasi lehernya yang basah karena keringat dengan modul yang ia ambil asal dari dalam tas. Kini ia dan Jeno sedang ngaso di selasar FE, Jeno yang menyuruh. Jaemin udah pergi balik ke Fakultas daritadi karena katanya mau ada kelas sampe sore.
Siang ini matahari lagi cerah banget, sinarnya bener bener terang dan menyengat seperti menembus kulit. Makanya Zura dan Jeno melipir dulu di selasar. mau jalan ke kantin beli minum, mereka males banget. Karna alibinya harus melewati matahari. Dan mereka gak mau.
Berasa vampire aja mereka.
Untung Zura gak pundung gara gara sebelumnya dikecengin berduaan sama Jaemin. Jadi Jeno aman aman aja ngajak ngobrol Zura tanpa ngasih iming iming penawar ngambek buat teman tak gentar waktunya ini. Cukup aja traktir BR hari sabtu nanti. Itu juga udah buat bangkrut menurut Jeno. Tabungannya buat kencan sama Yiren hanya tinggal angan sebab keberadaan Zura masih menempati prioritas di hidupnya. Maklum, udah bareng bareng dari piyik makanya jadi begini.
"Besok kita kuis ya Jen?" Tanya Zura sambil mempercepat tempo tangannya dalam mengibas kertas.
"Iya, mager dah gue belajar." Sahut Jeno dengan lesu.
"Lah gue juga sama, mana ada deadline makalah juga. Mager valid no debat anjir." Zura menghela nafas kasar. Disusul dengan Jeno yang malah menyenderkan kepalanya ke bahu Zura.
"Berat Zenoooo." Keluh Zura seraya menggoyang goyangkan bahunya agar kepala Jeno segera hempas dari situ.
"Gue ngantuk Ra, semalem gue push rank." Saur Jeno.
Zura menjambak rambut depan Jeno. "Terus aja push Rank ampe kuliah Down Rank." Ledek si manis.
Jeno membalas dengan toyoran ringan "Sa ae lo engsel pager."
"Jen, sumpah kepala berat banget! Turun gak, diliat Yiren mampus lo!"
"Yiren udah gue ceritain, gue ama lo itu dah kayak adek kakak. Gamasalah sistahh." Zura mendecih malas, dan akhirnya ia merelakan bahu mininya dihinggapi Jeno entah sampai kapan.
"Tadi ama Jaemin, sekarang ama Jeno. Bibit fuckgirl dari mana nih??" Doyoung yang habis dari dalam kantor sekre barengan sama Taeyong, Jaehyun, Johnny dan Hendery tiba tiba nyeletuk sampai Jeno kaget dan langsung menegakkan badan kekarnya dari bahu Zura. "Kalau dateng ngasih sirine dulu napa bang?!" Pekik Jeno ngegas.
"Tau, lagian gue gak ada apa apa kok sama Jaemin!" Timpal Zura tak kalah ngegas juga.
"Baby, language to me." Doyoung langsung menyorot Zura dengan tajam. Ia memang sudah membiasakan kalau berbicara pada Zura atau sebaliknya harus menggunakan aku-kamu dan tidak dengan bahasa kasar. Tau sendiri Doyoung nganggep Zura itu kayak gimana. Sampai kadang Taeyong ngerasa gagal jadi kakak kalau Doyoung sedang bersikap gitu pada adiknya.
Zura melipat bibirnya, lalu segera meminta maaf pada Kating berbahu lebar itu "Maaf bang."
Doyoung tersenyum membalas, Tangannya pun terulur untuk mengelus puncak Zura dengan lembut seolah berkata 'gapapa, jangan diulang lagi."
Taeyong yang melihat pemandangan itu dari tempatnya sontak merasa panas. Matanya seakan tengah mengeluarkan sinar laser yang targetnya sudah membidik Doyoung dengan tepat sasaran.
"Dah lah yong, Resign aja lo jadi kakaknya Zura." Ledek Jaehyun sambil berbisik.
"Bacot." Taeyong mengalingkan Fokusnya, ia berjalan ke samping Zura dan mengambil sesuatu dari tasnya yang tergeletak di samping tas Zura yang terbuka lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
RELAWAN [Na Jaemin]
Fanfic"Gausah dibuktiin pake pemikiran, dengan mengandalkan perasaan, Lo bakal ngerti artinya pembuktian Nyaman" -Dari Jaemin, si Relawan wajah rupawan tapi kelakuan bikin sawan . Hanya Zura yang bisa tahan