Awas Typo!! 😊
.
Kepulanganku dirahasiakan dari seluruh rakyat Crstyal Light World sampai Pangeran pulang.
-----------------------------------------------------------
.
Ketika aku sampai di Istana Crstyalizka, aku benar-benar dibuat terpana dan kagum akan keindahan Istana ini. Hampir seluruh bangunan berisikan Crstyal dan setiap sisi-sisi bangunan berwarna Blue Ocean. Di depan pintu utama terdapat red carpet dan diujung red carpet itu ada Singgasana. Yah, aku pun tau itu adalah milik Ayah dan Ibu. Disebelah singgasana Ayah dan Ibu terdapat dua kursi lagi. Setiap kursi dilapisi Crstyal.
Sultan mah begini. Semua serba wow.
Di sebelahnya terdapat dua lorong panjang yang saling berhadapan. Lorong sebelah kiri berisikan kamar para maid, dapur, kamar para prajurit, dan paling ujung adalah jalan menuju taman belakang Istana. Setiap kamar di tempati dua sampai lima orang.
Lorong sebelah kanan adalah aula, ruang kerja Pangeran, ruang makan, ruang keluarga ( Khusus keluarga Crstyalizka ), dan ada ruang tamu khusus untuk menyambut saudara dari Kerajaan Cleiza. Dan paling ujung adalah ruang khusus Raja untuk mendengar keluhan rakyatnya.
.
Astaga aku lupa, Kerajaan Crstyalizka adalah salah satu dari enam Kerajaan terbesar yang sangat berpengaruh di Crstyal Light World. Kerajaan Crstyalizka ini adalah Kerajaan yang terbesar dari enam kerajaan lain dan bisa juga disebut pusat dari Crstyal Light World. Lima Kerajaan besar lainya adalah Kerajaan Cleiza ( masih memiliki hubungan darah dengan Kerajaan Crstyalizka ), Kerajaan Northmale, Kerajaan Mageas, Kerajaan Louis dan terakhir adalah Kerajaan Fairmage.
.
Nah karena Kerajaan Crstyalizka ini ada 3 lantai, untuk lantai kedua ini berisikan Ruang kerja Raja Alexan dan Ratu Angela. Disebelahnya ada Ruang kerja untuk Tuan Putri. Namun, karena aku belum kembali secara resmi maka ruang itu masih dikunci. Bunda bilang kalau ruangan itu dibangun untukku ketika aku sudah kembali secara resmi.
Di sebelah ruang kerjaku, ada dua kamar yang masing-masing pintunya terbuat dari emas dan crstyal. Di pintunya pun tertulis nama dari pemilik kamar. Ya kalian tahu lah itu kamarku dan kakakku. Tapi namaku kok beda?
Namaku di pintu itu adalah .….
Lantai tiga berisi balkon, ruang khusus pertemuan kerajaan besar, ruang khusus untuk tamu kerajaan, dan ada kolam renang khusus anggota Keluarga Crstyalizka di bagian ujung lantai ini. Terdapat ruang khusus untuk istirahat para tabib, wizard dan kaki tangan Raja maupun Ratu. Raja dan Ratu memiliki kaki tangan dan tangan kanan masing-masing. Karena tugas mereka berbeda.
.
Aku pun pergi ke kamarku dengan ditemani oleh beberapa maid.
Ayolah aku tidak akan menghilang. Aku melihat seisi kamarku dan semuanya benar-benar sempurna. Seluruh dinding kamar bewarna ocean blue dan ada sedikit warna putih disudut ruangan. Lampu gantung bewarna putih dari Crstyal menyinari kamarku setelah 17 tahun tidak pernah digunakan. Bedcover berwarna dark blue menambah kesan kuat di kamarku. Di depan Bedcover terdapat lemari pakaian bewarna putih berlapis Crstyal.Dunia ini penuh dengan Crstyal ya.
.
Disudut ruangan terdapat kamar mandi untukku. Dan ya kulihat semuanya cocok untukku karena aku ssndiri juga suka warna biru. Apapun itu entah Ocean Blue maupun Dark Blue.
Yang penting biru hehehehe.
Aku terfokus dengan satu lemari berwarna merah dengan desain paling mencolok dengan kamarku yang cukup feminim ini. Aku pun bertanya kepada salah satu maid bernama maid Lena.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRYSTALIZKA KINGDOM [ VAKUM ]
FantasyFollow akun Author sebelum membaca❤ ( Fantasy, Mystery, Romance, Thriller ) Ketika manusia biasa lahir dengan hal yang tidak masuk akal .... Siapa dan dimanakah orang dan tempat yang ia pilih? Akankah dia membunuhnya atau mungkinkah dia yang dibun...