PART 8 [ Revisi ]

243 10 0
                                    

Awas banyak typo!!😊😊

.

Mereka menceritakan bahwa mereka selama ini…

-----------------------------------------------------------

.

Pasangan suami istri ini sudah bertahun-tahun menikah. Namun tidak kunjung mendapatkan keturunan. Mereka sudah berusaha sekeras mungkin dan hasilnya tetap nihil. Ratu Angela adalah orang yang hatinya mudah tersentuh. Ia mudah iba dengan penderitaan orang lain dan selalu bersikeras untuk menolongnya.

.

Wanita itu terus menangis tiada henti dan itu mampu membuat Ratu Angela tergerak hatinya. Entah apa yang ada di fikiran Ratu, ia mengajukan penawaran hebat yang bahkan tidak masuk akal. Jelas ini bukan hal yang wajar.

"Raja, aku ingin membantu wanita ini."

Pintanya kepada Raja Alex. Raja Alex tentunya heran dengan apa yang dikatakan istrinya.

"Apa yang akan kau lakukan Angela?"

"Aku ingin memindahkan anak yang ada di dalam rahim ku ini ke rahim wanita itu."

Raja kaget bukan main. Ia seperti dijatuhi bom atom yang sangat besar. Manik safir merahnya mulai memekat. Jelas ini adalah hal tergila yang pernah Raja dengan dan Ratu lakukan.

"Angela kau gila?! Apa yang ada di fikiranmu itu ha?! Kau…kau ingin…Angela, DIA ANAK KITA!"

Raja Alex marah besar dan menatap wanita itu dengan sangat tajam.

"Kau.…apa yang kau lakukan pada istriku?! Aku tidak akan pernah membiarkan dia memberikan anakku pada kalian!"

Wanita itu menangis meminta ampun pada Raja Alex.

"Raja….maafkan saya. Saya tidak bermaksud demikian. Maafkan sayaaaa.…"

"DIAM! ANGELA AYO KITA PULANG!"

Raja Alex menggenggam tangan Ratu Angela dan mengajaknya pulang namun.…

"Tidak. Aku melakukan ini juga ada syaratnya. Kau harus mengembalikanya padaku saat umurnya tepat 17 Tahun. Beritahu dia semua tentangku. Aku akan menyuruh Fixel kesini."

Ratu nekat memanggil Fixel untuk membantu memindahkan anak itu ke rahim wanita yang ada di taman itu.
Fixel adalah wizard sekaligus tabib yang bertugas menjaga dan mengobati keluarga Crstyalizka.

Sriing!

Tak lama kemudian, ada sebuah segel pemanggil yang berada di depan Ratu Angela. Raja Axel yang menyaksikan itu marah besar dan berniat membunuh Fixel jika ia datang.

"Angela!"

"Hormat hamba Yang Mulia Ratu.…"

"Kau datang Fixel."

Suasana menjadi sangat kacau. Fixel datang dan Angela menjelaskan semuanya. Raja Alex menentang hal itu dan mengancam akan membunuh Fixel jika ia berani memindahkan anaknya. Namun, Ratu justru mengancam Raja. Jika ia membunuh Fixel, berarti ia harus berhadapan dengan Ratu Angela karena mereka sebenarnya adalah teman sejak lama.

.

Fixel pun kemudian membuat dua segel berbentuk bintang. Sebelah kiri untuk Ratu Angela dan sebelah kanan untuk wanita itu. Mereka ditirdukan di atas segel itu dan mereka dibuat pingsan agar tidak merasakan apa-apa selama proses pemindahan. Awalnya Fixel berat melakukan hal ini mengingat ramalan itu. Namun ini adalah tugasnya. Jika ia tak mau, Ratu Angela tak akan segan-segan memindahkanya sendiri.

CRYSTALIZKA KINGDOM [ VAKUM ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang