∙ 𝙏𝙃𝙍𝙀𝙀 ∙

130 42 6
                                    


Author's POV

Masing masing semuanya telah berakhir, Hana telah pergi ke Jerman tempat ayahnya bekerja, sedangkan sang aktor pergi ke Tiongkok untuk acaranya.

So Young yang saat ini terdiam diri dirumah karena ia sudah tidak memiliki siapa - siapa lagi sekarang. Hanya neneknya yang menemaninya saat ini.

Ia termenung dikamar semenjak kepulangannya dari bandara.

Pikiran yang aneh aneh mulai merasukinya.

Ia mulai merasakan kejanggalan dalam hatinya tentang sang aktor.

Aku merasakan sesuatu yang janggal

Ia mulai mencerna apa yang ia lakukan tadi terhadap sang aktor.

Well, pikiran itu hanya bisa membuatnya pusing.

So Young memilih untuk istirahat dan melanjutkan aktivitasnya lagi nanti.



──── ◉ ────




Beijing, Cina
12.00 PM


Lee Min Ho telah tiba di Cina dengan selamat setelah menempuh perjalanan selama 2,5 jam.

Ia langsung menuju hotel tempat peristirahatan nya itu.

Saat hendak ia berbaring di tempat tidurnya, ia ingat akan suatu hal yang ia lupakan dengan manager Joon.

Oh iya, nomor handphone So Young.

Ia bergegas menuju kamar managernya itu untuk meminta nomor handphone So Young.

Setelah sekian lama kesabarannya tertunda akhirnya ia mendapatkan nomor handphonenya itu.

Tapi manager Joon berpesan bahwa ia tidak boleh langsung menghubungi nya.

Manager Joon tau bahwa Lee Min Ho memang menyukai So Young.

Ia tahu betul sifat sifat tuannya itu jika sedang kasmaran dengan seseorang.

Kemudian ia kembali ke tempat kamarnya, otaknya terus menerus memikirkan perempuan itu.

Akhirnya ia mulai mencari cari akun sosial media milik So Young.

Dan akhirnya ia menemukan sebuah akun instagram milik perempuan itu.

Ia terkejut, ia melihat setiap postingan postingan yang diunggah oleh So Young.

Ternyata tidak hanya di sosmed saja, ia memang cantik natural.

Bahkan setiap foto yang unggahnya sama dengan saat ia melihat aslinya.

Rasanya perasaan Min Ho terhadap So Young mulai bertambah.

Kesabarannya harus tertunda lagi untuk menghubungi perempuan itu.

Tapi managernya melarang untuk ia menghubunginya sampai nanti malam.

Rasa tidak sabar Lee Min Ho mulai membara bara, ia harap malam segera tiba.

Padahal, sore ini ia harus pergi ke tempat acara untuk melakukan survey kegiatannya.




──── ◉ ────




Seoul, South Korea
01.00 PM

Perempuan itu terbangun dari tidurnya yang setelah sekian lamanya menenangkan diri.

Kemudian ia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badannya terlebih dahulu.

𝐖𝐡𝐨 𝐈𝐬 𝐌𝐲 𝐂𝐡𝐨𝐢𝐜𝐞🍁 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang