Author's POV
"M-m-mwo?"
"K-kecelakaan-?"Perempuan itu terjatuh dengan sendirinya dihadapan pacarnya. Perlahan - lahan air matanya keluar membasahi pipinya.
"Chagiya.."
"Mwo?Wae?"Laki laki yang penuh dengan rasa penasarannya itu membuat nya kebingungan apa yang harus dilakukannya saat ini. Ia sudah berusaha untuk membuat So Young bangkit namun perempuan itu masih saja mengelak dan tak mau berbicara.
Dengan langsung laki laki itu memeluk perempuannya dengan erat yang telah menangisserta membelai rambut pacarnya itu.
"Gwaenchanayo.. kamu bisa cerita kepadaku nanti." Kata pria itu.
Lalu pria itu mengambil alih ponsel milik So Young dan mencoba untuk bercakap dengan orang asing itu.
"Yeoboseyo.."
"Museun iliseo?" Tanya pria itu penasaran."Eohh.. apakah kau adalah walinya?" Sebuah sahutan dari lawan bicara.
"Beberapa menit yang lalu sempat terjadi kecelakaan besar yang menimpa bu Hae Won. Sekarang korban sedang kami bawa kerumah sakit.""MWO!!?" sontak pria itu terkejut.
"Ahh baiklah."
"Sekarang beri alamat rumah sakitnya! kami akan segera menuju kesana, terima kasih.""Heolll..." keluh pria itu sambil memeluk So Young kembali.
Ia tidak menyangka hal yang membuat pacarnya itu menangis justru diluar dari dugaannya. Kini So Young masih bersemayam didalam pelukannya dan dengan lembut ia mengajak So Young untuk pergi kerumah sakit ditempat neneknya dibawa.
"Chagiya.. kaja.."
Dan kini mereka saling berlepas pelukan kemudian pria itu masih melihat air mata yang terus mengalir pada wajah So Young. Dengan perlahan ia menghapus air matanya dan lalu mengusapnya perlahan sambil berkata.
"Sekarang kita kerumah sakit nee?"
"Jangan cemas, ada aku disini."Perempuan itu hanya bisa mengangguk kepadanya. Karena sebagaimanapun nenek kesayangannya kini harus terbaring lemah dirumah sakit dengan luka luka yang membekas.
Kemudian dengan bercekatan laki laki itu segera menginjak gas mobilnya dengan cepat. Mengingat So Young yang masih dengan perasaan sedihnya, ia mengusap punggung tangan gadis itu supaya bisa sedikit lebih tenang.
Tibalah mereka dirumah sakit yang berada di daerah Bucheon tak jauh dari kota Seoul. Tanpa menanti lagi, So Young bergegas lari ke dalam rumah sakit tersebut masih dalam keadaan menangis.
Ia bertanya kepada kedua tugas administrasi yang sedang bekerja itu.
"J-jeogiyo..."
"D-dimana pasien yang bernama Hae Won.. eohh..??""Eohh.. apakah anda keluarganya?"
"Nee saya cucunya."
"Pasien sedang berada di ruang IGD di sebelah sana." Petugas itu lalu menunjukkan letak tempat bilik itu berada.
Dengan cepat So Young berlari ke ruang IGD dan ia menemukan neneknya yang terbaring lemah diruangan itu dengan beberapa alat medis serta para dokter dan perawat lainnya. Saking terkejutnya So Young diam membungkam seperti batu seraya menutupi mulutnya dengan kedua tangannya itu. Ia tidak menyangka bahwa penyakit yang diderita neneknya akan separah itu.
Lalu datanglah pria itu sambil berlari dengan perasaan terkejutnya. Kejadian ini sungguh diluar dugaan Lee Min Ho. Ia juga tidak menyangka sekaligus terdiam setelah melihat keadaan nenek So Young. Ia tidak bisa berkata kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐡𝐨 𝐈𝐬 𝐌𝐲 𝐂𝐡𝐨𝐢𝐜𝐞🍁
Fanfic❝So Young, perempuan cantik yang merupakan keponakan dari Bang PDnim yang adalah pendiri sekaligus CEO dari agensi B-Hit. Pada 5 tahun yang lalu So Young mengalami sebuah permasalahan yang besar tepat pada saat ia berpacaran dengan seorang aktor te...