Lee Min Ho's POV
Ini hari pertamaku melakukan syuting.
Seperti biasa, aku dimintai oleh manager Joon untuk menandatangani surat pernyataan bersedia untuk menjadi pemeran utama dalam drama Sweet Kiss.
Lokasi syuting pertama kali ini tidak terlalu jauh dari Seoul, jadi aku bisa lebih sedikit bersantai dikantor agensiku.
Tadi Aera menghubungiku bahwa ia akan berkunjung ke kantor agensiku sebelum syuting dimulai.
Aku tidak tahu apa yang membawanya kemari.
Aku sudah berusaha mencegahnya dengan memberi tahu bahwa aku akan langsung menuju ketempat syuting.
Alhasil ia pun tetep ngotot ingin mengunjungi ku.
Akhirnya yasudahlah kubiarkan saja dia mengunjungiku, aku juga tidak tahu ada perlu apa dia kemari.
Beberapa menit setelah itu, aku yang masih santai menatapi handphone ku tiba tiba seseorang mengagetkanku dari belakang.
"DORR!!"
Aku tersentak kaget dan akhirnya kutahan amarahku kepada orang yang mengagetkanku itu.
Dan ternyata dia adalah Aera, perempuan itu benar benar datang kemari.
"Bisa bisanya kau bikin kaget orang!" Kataku sedikit ngegas.
"Hahahhha mianhae.."
Huh? Sejak kapan ia berada dibelakangku?
Duhh semoga saja dia tidak melihat percakapanku dengan So Young."Kau sedang apa?" Tanya gadis itu kepadaku.
Tanpa sebuah aba aba dia langsung menduduki sofa yang sama denganku lebih tepatnya disampingku.
Ia melirik ke arah handphone ku dan untungnya aku sudah mengganti layar itu menjadi aplikasi Instagram.
"Mwo? Kau kepo saja!" Sahutku.
"Ohiyaa, kemarin aku sempat lihat secara detail susunan drama Sweet Kiss kita."
"Dan.. jika dihitung hitung kita melakukan kiss scene mungkin ada ya seratus kali lebih dalam satu drama."Aku lalu tertawa setelah mendengar perkataanya itu.
Artis atau aktor mana yang niat seperti Aera ini.
"Baru kali ini aku menemukan orang yang segabut itu sampai menghitung berapa kali adegan kiss.. haha."
"Yee setidaknya kau mengetahui itu." Katanya sambil cemberut mengabaikanku.
Tapi, apa maksudnya dia memberitahu ini?
Tak lama dari itu, akhirnya waktu sudah menunjukkan pukul 08.00 tepat pada jadwal syuting ku.
Aku bangkit dari tempat dudukku dan berjalan menuju pintu depan.
Aku yang terlalu fokus memainkan ponselku hingga tak menyadari bahwa Aera sedari tadi tengah mengikutiku.
Aku baru menyadari hal itu pada saat mobil travel yang ingin ku naiki bersama para staff sudah muncul didepanku.
Saat aku hendak masuk kedalam mobilku, tiba tiba Aera menahan tanganku.
"Eitss.. ladies first."
"Apa maksudmu? Ini mobilku, kemana mobilmu?"
"Itu.. manager dan staffku sudah pergi kesana duluan jadi aku bareng mobilmu hehe." Jelasnya.
"Kan... Sudah ku bilang, kau tidak usah kemari." "Lihat, sekarang managermu malah meninggalkanmu disini."
"Mianhaeyo.." ucapnya sambil menggerakkan badannya dan mengedipkan mata seperti anak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐡𝐨 𝐈𝐬 𝐌𝐲 𝐂𝐡𝐨𝐢𝐜𝐞🍁
Fanfiction❝So Young, perempuan cantik yang merupakan keponakan dari Bang PDnim yang adalah pendiri sekaligus CEO dari agensi B-Hit. Pada 5 tahun yang lalu So Young mengalami sebuah permasalahan yang besar tepat pada saat ia berpacaran dengan seorang aktor te...