᠂ 𝙀𝙄𝙂𝙃𝙏᠂

70 35 7
                                    


Nada dering itu berbunyi sejak dari tadi. 

So Young masih pulas dengan tidurnya sampai sampai akhirnya ia terbangun juga.

Ia langsung mencari cari dimana letak handphone nya berada.

Sebuah panggilan tidak terangkat sebanyak 10 kali.

Ternyata pacarnya yang sedari tadi menelpon So Young di pagi pagi begini.

Perempuan itu masih setengah sadar saat ini.

Lalu sebuah notifikasi dari pria itu muncul lagi.

So Young lalu mengangkatnya dan mengatakan.

"Yeoboseyo.." Jawab So Young.

"Kau baru bangun hm?" Tanya Lee Min Ho.

"Nee chagi..."

"Ahh begitu.."

"Ada apa menelponku hm?" Tanya So Young.

"Haishh tidak boleh ya menelpon pacar sendiri." Katusnya.

"Aniyo.. bukan begitu." Jelasnya sambil menunjukkan suara aegyo nya.

"Hahahha lalu bagaimana?" Tanyanya.

"Kupikir kau akan mengatakan sesuatu penting kepadaku." Jelas So Young.

"Ahahahha ani.. aku hanya ingin menelponmu saja chagi.." sahut Lee Min Ho

Percakapan mereka tidak berlangsung lama dikarenakan Lee Min Ho harus segera mengikuti rapat nya yang sempat ia batalkan kemarin malam.

Pada rapat ini jelaskan bahwa drama yang ia perankan berjudul Sweet Kiss.

Ia sebagai pemain utama bersama Kim Aera sebagai lawan mainnya.

Sebenarnya ada kecemasan pada Lee Min Ho bahwa jika pada saat ia syuting ia harus melakukan banyak kiss scene bersama Aera.

Tetapi mau bagaimana lagi, Lee Min Ho juga sudah memikirkan matang matang akan hal ini bersama manager Joon bahwa dia akan menerima apapun resikonya.

"Manager.." tanya Lee Min Ho.

Manager Joon yang saat ini tengah sibuk menulis jadwal Lee Min Ho akhirnya harus teralihkan terhadap panggilan dari tuannya.

"Nee..?"

"Bagaimana menurutmu.."
"Apakah aku harus memberi tahu So Young tentang ini?" Tanyanya.

"Nee.. harus!" Kata manajer

"Geurae... akan ku beritahu." Katanya pelan sambil menghela napasnya.






──── ◉ ────






Perempuan itu yang kini tengah duduk terdiam di kamarnya, ia mulai memikirkan keadaan sahabatnya yang sudah lama tidak mengabarinya.

Ia mulai panik jika sesuatu terjadi pada Hana.

So Young langsung menghubungi sahabatnya itu untuk memastikan keberadaan Hana baik baik saja.

Namun pada akhirnya, tidak ada jawaban dari Hana.

Akhirnya ia merasa gelisah, karena ia sungguh sungguh mencemaskan Hana saat ini, mengapa ia baru memikirkan sahabatnya sekarang.

So Young kemudian memikirkan dan berniat menelpon ayahnya Hana yang saat ini mungkin sudah bersama Hana.

𝐖𝐡𝐨 𝐈𝐬 𝐌𝐲 𝐂𝐡𝐨𝐢𝐜𝐞🍁 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang