Author's POV
Sinar pagi itu masuk ke dalam sela sela jendela kamarnya.
Ia berjalan membuka tirai kamarnya dan keluar menuju ke balkon itu untuk menghirup udara segar.
Ia menarik napasnya panjang serta memejamkan mata yang membuat pikiran serta hatinya itu menjadi lebih relax untuk menghadapi hari ini.
Setelah menikmati suasana itu ia kembali lagi ke ruangan nya itu dan melakukan aktivitas nya seperti biasa.
Ia membasahi tubuhnya dibawah shower yang terus mengalir dari rambut sampai dengan ujung kaki.
Kemudian ia mengibaskan rambutnya dengan hair dryer setelah membasahi rambutnya itu.
Memakai beberapa skincare pagi untuk membuat kulitnya lebih mulus terawat.
Ia mengikat rambut coklatnya dan menyisakan beberapa helai didepan telinganya.
Perempuan itu lalu berjalan keluar dari kamarnya dan menghampiri neneknya yang tengah terlihat sedang bersiap siap.
"Halmeoni..."
"Mau kemana?" Tanya perempuan itu."Ke supermarket."
"Geurae? Kalau begitu aku ikut."
Ia lalu pergi lagi ke kamarnya menyusuri tangga untuk mengganti pakaiannya.
Pak Kim yang sudah siap menunggu dimobil, lepas itu mereka bertiga menuju ke supermarket.
Setelah mereka tiba, So Young bersama dengan neneknya memasuki supermarket dan membeli berbagai macam kebutuhan mereka.
Mereka mengambil keranjangnya dan memilih serta memilah setiap barang yang mereka ambil.
Tak lama dari itu ada seorang promotor perempuan yang sedang berusaha memberhentikan So Young dengan neneknya.
"Jeogiyo.. " kata promotor itu
So Young yang tidak terlalu suka dengan orang - orang seperti itu, ia merasa bahwa mereka sedang menganggu aktivitasnya, tetapi Halmeoni yang terus mengamati benda itu rasanya ia tertarik dengan produk tersebut akhirnya So Young pun harus mengalah dengan Halmeoni.
"Nee.. kau menjual apa?" Tanya halmeoni
"Ahh ini adalah sabun wajah, ini dibuat hanya khusus untuk wanita, ini juga merupakan produk terbaru dari kami sekaligus special edition karena kandungan didalamnya yang bisa membuat wajah wanita menjadi lebih awet muda."
"Anak muda jaman sekarang juga banyak yang memakai produk terbaru kami." Jelas seorang promotor itu"Lalu bagaimana denganku?" Tanya halmeoni.
"Mungkin untuk usia berlanjut sudah tidak bisa digunakan karena itu bisa membuat wajah lebih keriput, mungkin anak anda bisa mencobanya." Tunjuk promotor itu kepada So Young.
"Ini cucu saya mbak." Jelas Halmeoni.
"Ahh benarkah?.. mianhae.. aku melihat kalian seperti ibu dan anak."
"Mungkin cucunya ingin mencoba produk ini." Bujuk promotor itu.
"Oh iya, produk ini juga dipromosikan oleh Lee Min Ho loh.. tahu kan? Aktor yang sangat tampan itu.. jika kau membeli, nanti tersedia gifts didalam box berupa tanda tangan dari Lee Min Ho."So Young yang dari tadi hanya melamun sekaligus menyimak perbincangan mereka akhirnya ia mulai sadar dan terkejut rasa ingin tertawa.
"MWO?!?! HAHHAHA SEJAK KAPAN DIA MEMPROMOSIKAN SABUN WAJAH AWET MUDA INI?" Tanya So Young heboh.
"Emm iyaa.. noona, apakah pria bisa memakai ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐡𝐨 𝐈𝐬 𝐌𝐲 𝐂𝐡𝐨𝐢𝐜𝐞🍁
Fanfiction❝So Young, perempuan cantik yang merupakan keponakan dari Bang PDnim yang adalah pendiri sekaligus CEO dari agensi B-Hit. Pada 5 tahun yang lalu So Young mengalami sebuah permasalahan yang besar tepat pada saat ia berpacaran dengan seorang aktor te...