Lanjut lagi kita gan.....
Matahari pun terbenam dan gelap mulai menghampiri, orang2 sdh mulai pergi. Aku dan Fanny pun bergegas untuk balik ke kota. Sepanjang perjalanan kami trus ngobrol, jalanan sangat sepi dan gelap.
"Gelap banget ya disini?". Tanyaku
"Iyya kak, namanya jg kita lewat2 hutan"
"Emang kamu gak takut?"
"Takut sih iyya, tp kan ada kakak".
"Gak takut apa sama kakak? Hahaha"
"Ngapain takut? Kakak kan baek orangnya".
"Kamu tuh ya, baru kenal sama kakak lohhh, lgsg dibilang baek".
"Ya udah aku gak anggap kakak baek klo gitu".Sembari bercanda dgn fanny, gak terasa udah mau nyampe ke kota. Syukur deh kami nyampe dengan selamat. Jam sudah menunjukkan 7.30 malam. Tak terasa perut pun keroncongan.
"Dek, kita mkan dlu yuk baru pulang".
"Boleh kak, aku jg udh lapar".
"Mau mkan apa?"
"Kita makan di *******, enak kok disitu, dan dekat jg klo mau pulang".
"Oke".Kami pun makan ditempat yg fanny usulkan. Lumayan enak sih mkanannya cuma ya tempatnya yg tdk sesuai dgn mkanannya. Setelah makan, aku antar dia balik ke kontrakannya dan aku pun balik ke mess.
"Kak lain kali kita jln2 lagi ya... mksh untuk hari ini".
"Oke, mksh jg ya. Aku balik dlu".
"Hati2 kak".
Sesampai di mess aku mandi, sangat gerah rasanya habis jalan2. Habis mandi aku santai2 sambil main2 hp. Kuliat ada chat yg masuk.
"Mlm, rio lagi dmn?". Tanya Lisa temannya sendi
"Mlm jg lisa, ini aku di mess. Ooo gitu, kamu lg sibuk gak?"
"Gak sih lis, cuma nyante2 aja. Emg knp lis?"
"Ini aku ada perlu mau kerumah teman, cuma ban motorku lg bocor, bisa minta tolong anterin gak? Aku udah bilang se sendi jg spy kamu anter aku."
"Oo ya udah, bentar ya aku k sana."
"Oke rio, mksh ya".Sebenarnya udah malas sih aku kluar2. Tp gak apa2lah, lagian jg ini mlm minggu. Akupun mulai siap2 dan lgsg ke kontrakannya lisa. Agak jauh sih, sekitaran 5 kiloanlah. Sesampainya disana kulihat lisa sdh menunggu didepan kontrakannya.
"Emg rumah teman kamu dimana sih? Trus ada urusan apa?"
"Deket kok cuma masa jln kaki, cantik2 gini masa jln kaki sendirian?? Heheheh".
"Aku mau ketemanku yg baru datang dari ambon, katanya ada titipan barang untukku dari keluarga disana." LanjutnyaAkupun antar dia ketempat yg dia tunjukkan. Sesampainya disana, aku hanya nunggu dimobil, beberapa saat lisa kluar dri rumah itu dan membawa titipannya. Habis itu aku antar dia balik.
"Rio, kamu lapar gak?".
"Tadi aku udh mkan sblm jemput kamu. Emg kmu blm mkan??".
"Iyya aku blm mkan, pdhl aku mau traktir loh.."
"Aku udh kenyang, lain kali aja ya".
"Ya udh, tp nnti mampir ya dlu ya, aku mau bungkus nasi goreng aja."
"Oke".Akupun antar dia balik kekontrakannya setelah beli nasi goreng.
"Itu apa sih isinya?"
"Infonya sih makanan gitu, khas dri kampungku"
"Oo gitu. Kirain apaan!"Sesampainya dikontrakan, lisa pun tawarin untuk masuk dlu, katanya mau bagi2 makanan yg dari kampungnya itu.
"Rio, mampir dlu.. aku mau kasi makanan ini. Cobain deh kamu pasti suka".
"Humm iya deh, penasaran rasanya".
"Tp kalo penasaran sama saya gak lagi kan rio?? Wkwkwkwk". Candanya mesum
"Dasar kamu mesum".Aku dan lisa masuk ke kontrakannya, selang beberapa saat hujan deras turun disertai angin kencang. Badan pun terasa kedinginan krn cuma pake celana pendek dan kaos tipis.
Lisa pun mulai menyajikan makanannya dan buatin saya teh hangat. Lumayanlah buat angetin badan."Lis, putra kapan balik??"
"Humm gak tau nih, saya jg udah kontak dia berkali2 tp gak pernah nyambung".
"Kasian, tiap mlm minggu gak ada yg kelonin. Haha."
"Emg elu ada??"
"Ehh iya ya? Tp kan minggu depan sendi udah balik".Sambil nikmati makanan dan tehnya. Kulihat hujan semakin deras. Jam sdh menunjukkan pkul 11 mlm.
"Hujan deras banget ya? Rio brmlm aja disini. Lagian mobil kamu parkir jauh kan?"
"Iyya nih, angin kencang jg. Nntilah diliat, siapa tau reda."Daripada suntuk, lisa nyalain tv nya. Akupun nonton sambil tiduran. Kuliat lisa ambil nasi gorengnya.
"Eh, aku lapar nih, kamu mau gak? Nih aku bagi dua klo kmu mau."
"Kamu mkan aja, aku udh kenyang mkan kuemu td".Selang beberapa saat aku pun ketiduran. Ya mungkin lelah habis jalan2 td sore sama fanny.
Lanjut lagi ya gaeeessss.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Pekerjaan mempertemukan kita
Historia CortaKisahku dengan pegawai bank (Pengalaman pribadi real) Maaf ya jika ada kesamaan nama dan pekerjaan. Cerita ini aku publikasikan karena sangat menarik buatku dan takkan pernah terlupakan dalam ingatanku. Jgn lupa like dan vote ya gais....