bab 1 komandan saudara, ah! (1) (saveerasa)
Plak!
sebuah tamparan jatuh di wajah xia xun.
pada wajah yang awalnya putih dan lembut, lima sidik jari merah cerah segera muncul.
air mata jatuh di pipinya seperti manik-manik dengan tali yang putus.
ruan mianmian menarik tangannya dan tersenyum sinis: "pelacur, jika kamu berani merayu brother sheng lagi di masa depan, itu bukan hanya tamparan!"
xia xun menutupi wajahnya yang bengkak dan menangis begitu keras hingga hujan. aku merasa kasihan: "maaf, ini semua salahku..."
mata ruan mianmian jatuh pada perutnya yang sedikit membuncit.
xia xun segera menutupi perutnya, tubuhnya yang kurus gemetar, dan wajahnya menjadi lebih pucat.
ketakutan itu melampaui kata-kata.
ruan mianmian mengangkat tangannya, mengangkat dua jari ramping dan lembut, dan mencibir: "aku akan memberimu dua pilihan sekarang, apakah kamu pergi ke rumah sakit dan menggugurkan anak itu sendiri, atau aku akan membiarkan kamu dan anak itu mati bersama."
xia xun berlutut di tanah, memeluk kakinya dan memohon dengan getir: "tidak, jangan lakukan ini, anak itu tidak bersalah ..."
ruan mianmian mengibaskan tangannya: "aku akan memberimu satu hari, jika anak itu masih ada besok, kamu bisa menunggu satu mayat dan dua nyawa!"
setelah mengucapkan kata-kata kejam itu, ruan mianmian melangkah keluar dari vila tanpa melihat kembali ke sepatu hak tingginya yang ramping.
sopir membuka pintu mobil: "nona, silakan masuk ke mobil."
ruan mianmian duduk di mobil, memejamkan mata dan berpura-pura beristirahat, tetapi dia sebenarnya berkomunikasi dengan sistem di pikirannya.
"kakak ketiga, bagaimana penampilanku barusan? hebat bukan?"
sistem 233: "kamu hanyalah aktris pendukung wanita yang kejam! kamu berakting dengan sangat baik! dunia berutang oscar padamu!"
ruan mianmian adalah seorang traverser yang melakukan perjalanan melalui berbagai pesawat, tugasnya adalah memainkan berbagai peran pendukung wanita.
kali ini, dia telah melakukan perjalanan ke dunia yang relatif sederhana. alur cerita utama adalah kisah berdarah cinderella dan seorang presiden kaya. xia xun adalah pahlawan wanita barusan, sementara ruan mianmian memainkan peran sebagai aktris pendukung yang kejam.
keberadaannya di permukaan untuk memecah protagonis pria dan wanita, tetapi pada kenyataannya, itu adalah untuk mempromosikan pendalaman hubungan antara protagonis pria dan wanita melalui kesalahpahaman.
ruan mianmian: "menurut perkembangan plot, pahlawan wanita harus berlari dengan bola selanjutnya, kan?"
sistem 233: "ya, begitu pahlawan wanita itu melarikan diri, pahlawan itu akan mencarinya seperti orang gila. ketika dia menemukan pahlawan wanita itu kembali, misteri anda dan pengalaman hidup pahlawan wanita itu akan terungkap, dan cinderella akan menjadi cantik. sebagai seorang putri kecil, aku akan hidup bahagia dengan pangeran mulai sekarang."
"pada saat itu, saya bisa pensiun dengan sukses, kan?"
sistem no. 233 membalik skrip: "tidak, ketika anda akan mengakhiri, anda harus menunjukkan wajah anda, jangan khawatir, semuanya sangat sederhana, itu sangat mudah bagi anda!"
...
begitu ruan mianmian kembali ke rumah shen, dia melihat shen qingyun berjalan turun dari lantai dua.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] FW: Ding! Anda Dikunci Oleh Boss
Romance[quick Transmigration] Ruan Mianmian hanya ingin menjadi pasangan wanita penjahat. Dia tidak ingin melakukan serangan balik, atau ingin bertarung, dia bersedia membuat daun hijau, memicu cinta murni antara pemilik pria dan wanita! Tapi mengapa selal...