Awal Dari Segala Masalah

214 36 3
                                    


SKANDAR

Pagi itu aku terbangun dan mendapati Theo tertidur disampingku. Kali ini aku benar-benar tidak tahu dimana kami berada. Dan yang lebih mengagetkan, kami berdua tertidur tanpa mengenakan baju. Ntahlah, mungkin karena terlalu mabuk tadi malam, perkiraanku Theo membawaku kesebuah hotel untuk menginap karena kondisi kami yang mabuk berat dan tidak mungkin kembali kerumah. 

Kucari ponselku yang ternyata terletak disaku jaketku. Dan terdapat sembilan missed calls disana, dari kakakku. Lalu beberapa pesan singkat dengan kata-kata yang sama muncul di Iphone-ku.


From : Soumaya

Skan, where are you?! What are you doing?! Back to our home. NOW!

Apa yang terjadi sebenarnya? Tidak biasanya kakakku seperti itu. Aku segera membangunkan sahabatku dan kamipun kembali kerumah dengan mobilku.

Saat aku tiba dirumah, Baba, Mom dan Soumaya telah duduk manis menungguku di ruang keluarga. Sedikit membuatku merinding. Tidak biasanya keluargaku seperti ini kecuali memang ada sebuah masalah besar yang terjadi dikeluargaku.

"Apa yang kau lakukan tadi malam?" tanya Baba dengan bahasanya yang tegas namun sukses membuatku merinding.

"Apa yang terjadi, Baba?" tanyaku. Soumaya segera menyerahkan tab yang sedari tadi dipegangnya. Betapa terkejutnya aku melihat berita yang tertera disana! Dihalaman depan berita tersebut, fotoku bersama Theo yang sedang tidur berpelukan tanpa memakai baju! Dan di foto itu tertulis.

Skandar Keynes from The Chronicless of Narnia is a gay?

Perbuatan siapa ini?! Aku melihat kearah Mom yang terduduk di sofa pojok sambil memegang pertengahan antara kedua alisnya. 

Hello, London?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang