Apakah Ini Mimpi?

230 37 1
                                    

MIMA

Aku berjalan sendiri menuju kampusku. Saat aku berada tepat didepan gerbang, seseorang menarik tanganku. Siapa lagi kalau bukan Skandar?

"Skandar?" ucapku senang. Tak perduli seberapa sakit hatiku tadi malam, yang terpenting ia adalah idolaku. Ia membalikkan badanku dan merangkulku. Ntah sejak kapan, tiba-tiba saja puluhan kamera dan banyak wartawan telah memotret kami berdua.

AKU BERPOSE DENGAN SKANDAR KEYNES?! Ah, suatu impian terbesar dalam kehidupanku!!! Tanpa babibu lagi, aku langsung berpose sesuka-ku disana. Mulai dari meletakkan telujuk didepan bibir dan menggembungkan pipiku, memakai tanda peace dan tersenyum manis, lalu memonyongkan mulutku dan berpose dengan sangat imut.

Aku melihat kearah Skandar yang jauh lebih tinggi dariku. Mimik wajahnya datar kearah kamera. Yah, ekspresinya dingin. Alisnya yang tebal mengerut. Tatapan matanya begitu tajam dan berapi-api kearah salah satu kamera. 

"She is my girlfriend, and will be my fiancee.." ucap Skandar, dengan ekspresinya yang dingin. Aku segera menatapnya kaget. Dan dihadapan kamera, ia menatapku.

Apa-apaan dia?! Seenaknya saja menganggapku fiancee-nya. Aku memang tidak tahu apa artinya fiancee, tapi, mungkinkah fiancee itu pembantu? Ah sudahlah. Yang penting aku sedang narsis sekarang.

Oh iya, aku akan memaksa para wartawan itu memberikan sebagian hasil jepretan mereka padaku untuk kujadikan avatar Twitter sekaligus foto profil Facebook-ku. Hahaha, aku ingin pamer kepada teman-temanku di Indonesia. Yemima Safitri seorang little pretty lady berhasil narsis dengan seorang Skandar Keynes! Yeah! Baru saja aku hendak berpose dibawah salah satu kamera dengan memonyongkan bibirku, Skandar langsung menarikku dan menyuruh para satpam menutup gerbang dan melarang wartawan untuk masuk.

"Kali ini kau harus membantuku." ucap Skandar dengan nada dingin dan.. mematikan? kurasa.

Hello, London?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang