Hallo assalamualaikum gais 🙌🏻
Author balik bawa sequel😊
Maaf ya gais sequel yang kemarin aku hapus
Dan aku buat lagi yang ini
Kuy baca😉
Happy reading gais:)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.1. Vannya Aerilyn Xenovya Vahtama
Putri bungsu dari pasangan Vava Melody Aditama dan Noval Imaulana Vahregaz. Vannya punya sifat hampir sama dengan Vava. Namun jika di rumah, Vannya mengurangi sifat cueknya. Vannya mempunyai dua kakak kembar bernama Nandrian Kenzi Putra Vahtama dan Satria Kenzo Putra Vahtama.
2. Freya Xaquilla Wiracob
Putri tunggal dari pasangan Avriella Eka Wiraporn dan Rizky Desthirty Jacob. Freya punya sifat gesrek, dewasa disaat tertentu. Freya rada mirip dengan sifat Papinya yaitu Rizky yang suka bermain game online. Freya termasuk sahabat Vannya.
3. Anindita Afsheen Pradista
Putri tunggal dari pasangan Bella Eva Adista dan Devano Ardhia Prasetya. Dita punya sifat yang mesum, gesrek dan bisa menjadi dewasa disaat tertentu. Dita mudah emosi jika menyangkut orang terdekatnya. Dita termasuk sahabat Vannya.
4. Zeline Zakeisha Geofroy
Putri tunggal dari pasangan Kirana Aufani Geovano dan David Ardhana Froy. Zeline punya sifat yang periang, mesum dan gesrek. Namun Zeline bisa menjadi dewasa disaat yang tertentu. Zeline termasuk sahabat Vannya.
5. Azura Bianca Serrtina
Putri tunggal dari pasangan Zira Putri Agustina dan Alvaro Dandi Serrano. Zura punya sifat yang sedikit bad girl. Jika Zura sudah marah maka ia akan mengeluarkan senjata tajamnya yaitu kata-kata pedas yang sangat menusuk. Namun Zura bisa mengontrol kata-katanya kepada Vannya Dkk. Zura termasuk sahabat Vannya.
6. Satya Axelle Alexander Herlans
Putra tunggal dari pasangan Dwi Cahya Putri Alexander dan Frendy Herlans. Satya punya sifat yang cuek dan dingin dengan sekitar. Entahlah padahal kedua orangtuanya sangat bobrok. Bahkan dengan teman-temannya pun ia juga masih cuek dan dingin. Satya termasuk most wanted di SMA Pelita Nusantara.
7. Aidan Rajendra Conary Peltran
Putra tunggal dari pasangan Nestia Novianti Peltz dan Kevin Reynand Aldebaran. Aidan punya sifat yang gesrek, mesum dan periang. Mesum? Mungkin ketularan dari Kevin:v. Aidan termasuk sahabat Satya dan juga most wanted di SMA Pelita Nusantara.
8. Nandrian Kenzi Putra Vahtama
Putra sulung dari pasangan Vava Melody Aditama dan Noval Imaulana Vahregaz. Nandrian punya sifat hampir sama seperti Vannya, Namun Nandrian lebih emosional. Namun jika berada di rumah, Nandrian mengurangi sifat cueknya. Nandrian mempunyai kembaran bernama Satria. Nandrian termasuk sahabat Satya dan juga most wanted di SMA Pelita Nusantara.
9. Satria Kenzo Putra Vahtama
Putra kedua dari pasangan Vava Melody Aditama dan Noval Imaulana Vahregaz. Satria punya sifat yang bertolak belakang dengan Nandrian. Nandrian bersifat cuek dan dingin, Sedangkan Satria punya sifat yang petakilan dan jail naudzubillah. Satria termasuk sahabat Satya dan juga most wanted di SMA Pelita Nusantara.
10. Erlangga Aksa Arion Adinara
Putra tunggal dari pasangan Nayara Aulia Septiani dan Vanno Putra Aditama. Erlangga punya sifat yang gesrek, mesum dan jail naudzubillah. Namun ia juga mudah emosi jika menyangkut orang terdekatnya. Erlangga termasuk sahabat Satya dan juga most wanted di SMA Pelita Nusantara.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•HOLLA GAISS 🙌🏻
MAAP KALO PARTNYA PENDEK🙂
VOTE AND KOMEN KUY😉
TAP-TAP BINTANG DI BAWAH DONG🌟👇🏻
SEE YOU NEXT PART GAISS ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
SANNYA(Slow Update)
Novela JuvenilAUTHOR SARANIN BUAT BACA COOL BOY AND COOL GIRL DULU OKE. KARENA INI SEQUEL FOLLOW AKUN AUTHOR DUNG HIHI BUDAYAKAN JANGAN JADI PEMBACA GELAP! Holla gaiss author balik lagi bawa sequel dari Cool Boy And Cool Girl nih🙌🏻 . . . . . . . Jadi disini nan...