Third

154 58 7
                                    

Washington DC, Amerika Serikat.


"Hallo Paman, Alexa sudah sampai dimension." Ucap Alexa.

"Bagus sayang, Paman sudah siapkan semua fasilitasmu,ingat pesan paman berhati-hati lah dalam rencanamu jangan sampai kau ketahuan."

"Baik Paman Alexa mengerti." Alexa menutup teleponnya.

Beberapa hari sebelumnya..

"Setelah dia pindah dari Korea, Mereka tinggal di washington DC Amerika serikat setelah sekian lama pindah dari. Paman ingin kau pergi kesana dan lakukan rencana pembalasan dendammu." Ucap Bobby.
"Apa kau punya foto mereka paman ?"

"Maaf kan paman sayang, Paman belum mendapat foto terbaru mereka.Hanya foto masa kecil Putranya saja."

"Siapa nama Istri dan Putranya Paman ?

"Istrinya bernama Mira Addison usia nya 46 tahun,dan Putranya Bryan Davino Addison,usia nya sama denganmu dia bersekolah di Gonzaga College sekolah itu merupakan sekolah keagamaan katolik..Paman akan mendaftarkan dirimu disana tapi Paman ingin kau memakai nama depanmu yaitu Shanaya, bersikaplah wajar jangan membuat orang lain curiga.

Dekati keluarga itu ambil hati mereka pastikan juga Putranya jatuh hati padamu dan habisi mereka,hanya mereka jangan membunuh yang lain Alexa kau harus bisa menahan dirimu." Ucap Bobby panjang lebar.

"Tunggu paman,membuat putranya jatuh hati ? Aku tidak suka itu. Bagaimana jika setelah sampai disana aku langsung membunuh mereka ?"

"Dimana kecerdikanmu selama ini Alexa,kau harus membuat mereka menderita dulu dengan cara menipu mereka itu merupakan hal paling sakit,dan kau patahkan hati putranya.ahhkkk paman sangat menunggu hari-hari itu." Ucap Bobby dengan senyum smirk nya.

"Baiklah jika itu yang Paman mau."

Sebenarnya Shanaya tidak menyukai hal berbau keagamaan seperti sekolah itu,namun dia harus menepis hal itu untuk rencananya.

🔪🖤 Dangerous Love

Dangerous Love of Psycopath ( SELESAI ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang