Acara yang ditunggu-tunggu akhirnya mulai,begitu banyak BoyGroup dan GirlGroup lain ikut bertanding.Naira dan James asik mengobrol sedangkan Shanaya dan Bryan tetap fokus melihat penampilan group lain.
"Shanaya ?"
"Emh,"
"Apa kau tidak ingin memberi kata-kata motivasi untukku ?"
"Apa itu perlu ?"
"Tentu saja. Aku akan semakin bersemangat jika kau menyemangatiku." Ucap Bryan Antusias dan tersenyum.
"Apa baru kali ini kau ikut kontes ini ? Aku dengar kau selalu memenangkan kontes ini.kenapa sekarang kau perlu kata-kata semangat dariku ?"
"Ayolah Shanaya, Aku tidak tahu tapi baru kali ini aku merasa tidak percaya diri."
Shanaya hanya diam saja tidak menanggapi kata-kata Bryan.Akhirnya James memanggil Bryan karena waktu mereka tampil akan dimulai.
"Bryan," Panggil Shanaya menghentikan Bryan yang akan pergi.
"Iya ?" Ucap Bryan tersenyum.
"Lakukan yang terbaik." Ucap Shanaya.
Bryan tersenyum lebar mendengar kata-kata Shanaya."Pasti." Ucap Bryan.
Shanaya melihat penampilan memukau dari Group Bryan, Shanaya yakin jika Bryan pasti akan memenangkan kontes itu.
Setelah Shanaya menyaksikan group Bryan dia berniat membeli minuman untuk bryan namun ada seorang pria mendekati Shanaya dan menyapa dia."Alexa ?" Ucap seorang pria.
"Kau ? Rico ?" Ucap Shanaya menghentikan langkahnya.
Pria yang bernama Rico itu memeluk Shanaya.Rico adalah anak bawahan Bobby, Pamannya Shanaya saat tinggal di Milan. "Alexa aku tidak menyangka kau ada disini.Sedang apa kau disini ? Ah kau ikut kontes ini ? Atau kau sedang menjalankan rencana berbahaya mu ?" Tanya Rico mengejek Shanaya dengan Senyumnya
"Ya, aku akan membunuhmu disini jika orang lain mendengar ucapanmu tadi." Ucap Shanaya mengintimidasi.
"Hahaha, aku hanya bercanda. Jadi apa yang kau lakukan ditempat ini ?" Tanya Rico lagi.
"Temanku ikut kontes ini dan aku hanya menyemangati dia.Kau sedang apa disini ?" Tanya Shanaya.
"Kekasihku salah satu group girl yang ikut kontes.Baiklah aku harus pergi pasti dia saat ini mencariku sampai nanti Alexa." Rico meningalkan Shanaya.
Tanpa Shanaya sadari, sedari tadi sepasang mata mengawasi interaksinya dengan rico.
Shanaya berbalik dan terkejut ada Bryan dibelakangnya.
"Kau ? Apa sudah selesai ? Ini untukmu." Ucap Shanaya pada Bryan sambil memberikan sebotol air mineral."Siapa pria itu ?" Tanya Bryan dengan wajah datar.
"Siapa ? Rico ? Dia temanku." Ucap Shanaya.
Bryan hanya diam saja,namun dihati kecilnya Bryan dia tidak suka melihat Rico dan Shanaya bersama.Kini saatnya pemberitahuan pemenang dari kontes itu.Bryan telah berjanji pada dirinya sendiri jika dia memenangkan kontes itu maka dia akan memberi tahu isi hatinya pada Shanaya.
Dan Akhirnya nama pemenang pun diberitahu oleh MC dan Group Bryan adalah Juaranya.Bryan sangat senang bisa memenangkan kontes itu, Shanaya, James dan Naira juga sangat bahagia.
Saat selesai menerima penghargaan itu bryan mencari keberadaan Shanaya tapi dia tidak menemukan Shanaya dimanapun."Bryan ?" ucap seorang gadis berambut coklat pendek.
🔪🖤 Dangerous Love
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Love of Psycopath ( SELESAI ✔)
RomanceDidalam sebuah cerita biasanya Pria mengambil karakter yang dingin,jahat,berbahaya dan menakutkan, namun berbeda dengan kisah yang satu ini. Kalian akan bertemu sosok Wanita yang cantik, ya dia sangat cantik dan Anggun. Namun, siapa yang menyangka...