Fifth

114 48 3
                                    

Bryan PoV

"Selamat malam semuanya,malam ini saya akan menyanyikan sebuah lagu untuk sahabat terbaik saya Naira Alendro yang malam ini berulang tahun.Naira this is only for you,i love you".Ucap seorang gadis yang menyita perhatianku.

Ucap seorang gadis yang menyita perhatianku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia menyanyikan lagu korea ? Mempesona." Hanya itu yang bisa aku deskripsikan untuk gadis itu.

"Oi bro kau menyukainya ?" Ucap James kekasih Naira padaku.

"Memang dia gadis yang sangat cantik,siapapun pasti akan bisa jatuh cinta padanya." Batinku.

"Nah dia udah selesai menyanyi." Ucap James padaku dan mengajakku menghampiri kedua gadis yang sedang bersenda gurau.

"Hai sayang." Ucap James pada Naira.

"Hai sayang, oh ya perkenalkan shay ini kekasihku James dan itu," belum selesai naira berbicara James sudah memotongnya.

"Hallo aku james kekasih naira." Ucap james mengulurkan tangannya pada Shanaya.

"Shanaya." Ucap shanaya dengan wajah datar.

"Dan shanaya perkenalkan ini sahabatku." Ucap James menepuk punggung ku.

"Bryan Davino Addison." Ucapku mengulurkan tangan.

Tapi bukannya menjabat tanganku gadis itu hanya menatapku aku tidak tahu apa isi pikirannya dia diam dan menatapku dengan tatapan yang bisa kubilang cukup aneh.
Aku melihat Naira menyenggol gadis itu dan dia tersentak kaget.dan cepat-cepat menjabat tanganku,aku merasakan tangannya yang dingin dan kaku.

"Aku permisi ingin ke toilet." Ucapnya. Apa dia menghindariku ? Gadis aneh.

"Sayang apa dia seperti itu ? Maksudku dia sangat datar ya ?" Ucap James.

"Tidak,mungkin karena dia baru kenal kalian.Mungkin dia malu." Ucap Naira.

Aku hanya bisa memandang gaun gadis itu hingga lenyap tak terlihat,ada yang aneh dalam pikiranku kenapa dia seperti tidak menyukaiku saat berada didekatnya. Padahal ini adalah pertemua pertama kami. Tidak mungkin aku pernah melakukan kesalahan padanya.

🔪🖤 Dangerous Love

Dangerous Love of Psycopath ( SELESAI ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang