" i don't know why"

1.1K 113 4
                                    

song:  Skylar Grey - I know you 











ENJOY READING 













Platinum RING

Main cast: Jeon Jungkook (BTS) | Kim Yerim ( Yeri RV )

Other cast: Kim Taehyung as Jeon Taehyung | Park Jimin as Lee Jimin | Irene as Bae Irene

Genre: sad romance hurt | Author : jy_kim

"Sesuatu yang telah ku sematkan di jarimu tak akan kulepas sampai kapanpun"

Pernah mendengar yang namanya hubungan atas landas kebencian, hubungan yang tumbuh dengan tiang kebohongan dan pondasi rapuh yang siap hancur kapan saja. Namun pria penuh pesona ini mampu mempertahankan sebuah hubungan yang telah diujung jurang tinggal bergeser sedikit maka hubungan itu hancur bak gelas wine yang menghantam marmer.

Pria berwajah Zeus yang memiliki segudang rencana untuk melindungi bahtera yang hampir tengelam layaknya Poseidon ia dapat menyemimbangankan ombak. Tentu saja itu tak lepas dari sebuah janji yang terucap oleh ayahnya seorang petinggi perusahaan raksasa dikancah dunia. Jeon Company memiliki banyak property di bidang sandang dan pangan menjadi raksasa dalam distribusi mobil mewah keluaran negri maupun luar.

Seolah menjadi hal klasik setiap manusia tak pernah memiliki kepuasan yang berarti, dipuncak rantai kejayaan Jeon Company menjadi hubungan kerja sama dengan Perusahaan besar lainnya berjalannya kerja sama ini juga disertai dengan hubungan rumah tangga.

Jeon Jeonguk putra kedua dari Jeon Company menjadi penerus berikutnya, pria berwajah tegas nan dingin yang menjadi pujaan para wanita. Dada lebar, mata yang bulat nan indah setajam belati. Kontur wajah yang Tuhan pahat begitu sempurna, namun dibalik semua hal sempurna terselip sebuah fakta dimana pria yang sering dipanggil Jeongguk ini memiliki sifat angkuh, bibir tipis yang siap mengeluarkan kata – kata menyakitkan baik itu untuk orang lain, karyawan maupun orang tuanya sendiri.

Rahang tegasnya tertarik membuat senyum tipis penuh misteri, menatap jauh seorang yang tengah berdiri dengan angkuhnya didepan pintu ruang kerjanya. Jeon Taehyung menatapnya remeh lengkap dengan seringai menyebalkan yang tersungging apik itu si sulung memulai saimbara.

"apa kau tak bosan menjadi budak ayah..?" Jeongguk menatap Taehyung nyalang meletakan penanya lalu mentautkan jemarinya.

"aku tak merasa menjadi budak Jeon, " sisi bibir Taehyung tertarik menyimpulkan sebuah senyuman paling menyebalkan untuk Jeongguk

"kau juga Jeon, jika kau lupa. Hidup seperti ini berkali – kali membuatmu kesepian Jeongguk, ku sarankan untuk merubah pola pikir mu itu dan kembali menjadi normal" Taehyung membalik tubuhnya dan berjalan beberapa langkah

"dan satu lagi, setidaknya kau harus bisa menentukan pilihan hidupmu sendiri" ucapnya lalu melenggang pergi

"tau apa kau tentang hidupku" ungkapnya kembali menandatangani beberapa berkas.

Ketukan heel beradu dengan lantai marmer, polesan make up tipis rambut hitam tergerai sepinggang, tubuh langsing berbungkus mini dress putih melangkahkan kakinya menaiki tangga. Tatap Taehyung beralih menatap gadis berstatus tunangan adiknya itu kilas.

"tak bosan mendengar makian dari Jeonguk, Yerim " tanya Taehyung yang berdiri sambil menyenderkan tubuhnya dipengangan tangga.

Gadis itu menggeleng pelan sambil menenteng nampan berisi teh hangat dan juga cemilan.

(JUNGRI) Platinum RINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang