song: Crash - Scared of the waves
ENJOY READING
WARNING TYPO
gw saranin buat dengar lagu diatas ya..
Siang itu tepat di café kecil dipinggir kota Yerim tengah tertawa kecil karna Jeongguk yang tiba – tiba bersin dengan kopi didalam mulutnya membuat cairan hitam itu merembes kedagunya dengan crpat ia memberikan tisu sambil terpingkal.
Jeongguk hanya terdiam sambil menatap Yerim malu, oh sunguh ini pertama kalinya ia menatap wanita itu tertawa lepas rasanya sangat tenang. Jeongguk berdehem untuk menetralkan suasana.
Mereka sedang berpergian omong – omong dengan sebuah camping Van yang sengaja Jeongguk sewa untuk perjalanannya bersama Yerim. Jeongguk bilang itu adalah bukti tanda maafnya karna telah menyakiti Yerim dengan cara membawa wanitanya berkeliling kota Seoul.
" jangan buat aku tertawa saat aku minum .." Yerim menurunkan gelasnya lalu menatap pria itu
" tidak, kapan aku tertawa..." elaknya dengan sedikit senyum kecil
" oh mulai saja, " Yerim mengeleng pelan lalu mengelap sisa minuman dibibir Jeongguk dengan tisu
Mereka saling pandang cukup lama sampai salah satu karyawan café menyadarkan mereka,
" maaf..." ucap gadis itu sambil menunjukan satu kotak indah berbungkus kertas kado berwarna ungu.
" apa ini..?" tanya Jeongguk
" seseorang memberikannya padaku, katanya hadiah pernikahan. Selamat ya tuan dan nyonya" ucap pelayan itu lalu pergi meninggalkan mereka yang saling pandang Yerim yang menaikan bahunya tidak tau sedang Jeongguk yang penasaran langsung membuka kotak terebut.
Isinya hanya sepasang cincin berlian berwarna platinum. Jeongguk diam sejenak ia ingat desain cincin ini lalu ia menatap Yerim yang terkasima dengan cincin itu.
" ini.." Jeongguk tersenyum
" untukmu, aku akan memasangkannya padamu saat kita menikah nanti.." Yerim menatap Jeongguk lalu tersenyum kecil
KAMU SEDANG MEMBACA
(JUNGRI) Platinum RING
FanfictionKetika rasa itu datang, tak akan ada yang bisa memprediksi apakah rasa yang telah tertanam itu menjadi benih yang menumbuhkan sebuah hubungan. terkadang beberapa hal terpikir olah otak tak sesuai dengan jalannya hati. Namun sebuah rasa yang dicipt...