song: Earned it - The Weeknd
ENJOY READING
WARNING TYPO
18+
Pria tinggi itu tengah berkutat dengan frypan dan beberapa bahan makanan, lengan kemeja yang ia gulung sampai kesiku memperlihatkan tatonya sang sangat menambah aura jantan didalam dirinya jika diperhatikan lagi sepertinya pria itu juga menambahkan tindik ditelinga kirinya.
Wanita manapun akan terpesona namun sayang ia hanya mencintai satu wanita sejak 5 tahun terakhir yakni ibu dari anaknya, bibirnya sedikit tertarik mengingat teriak Taehyung tadi malam hampir saja terjadi kekerasan rumah tangga didepan kamarnya.
Jeongguk bukan sengaja namun ia ingin menunjukan tempat Taehyung secara perlahan siapa wanita itu dia ingin Taehyung paham dan mengembalikannya. Apakah wanita itu barang pinjaman..? atau malah kredit mahal yang harus Taehyung bayar.
Matanya menangkap seseorang yang sedang berdiri menatapnya tak lain dan bukan itu adalah Yerim. Wanita itu sepertinya ingin membuat sarapan untuk keluarga namun seperti sudah ia dahului.
Kedua tangan berototnya menekan meja pantry Jeongguk menatap Yerim dari atas sampai bawah lalu tersenyum singkat.
" terlihat biasa namun kau punya banyak pertayaan untukku..?" Yerim mengangkat wajahnya. Sial kenapa rasanya seperti ini, rasanya seperti 5 tahun dimana pertama kali ia bertemu dengan Jeongguk namun bedanya kali ini tatap itu lebih lembut.
Jeongguk mengangkat sudut bibirnya lalu melepas apron yang ia pakai, berjalan melewati Yerim begitu saja namun ia sempat berhenti beberapa senti dibelakang Yerim.
" suka atau tidak mau tidak mau, secepatnya kau akan menadatangani surat ceraimu bersama Taehyung dan menikah denganku. Kau milikku jika kau lupa.." Jeongguk berdiri tepat dibelakang Yerim
Ia mendekat sangat dekat sampai ia bisa merasakan aroma manis tubuh wanita itu.
" ingat satu hal sayang, sesuatu yang telah kusemat dijarimu tak akan pernah kulepas sampai kapanpun..." pria itu diam lalu mengecup leher wanita didepannya
" sungguh, aku sangat merindukanmu namun akan ku tahan sampai kau benar - benar paham kalimatku, maka disitulah kau akan meninggalkan pria itu.. dan kembali untukku.." Yerim merinding ia bisa merasakan deru nafas Jeongguk.
Tubuhnya bergetar ia memutar tubuhnya sambil memperhatikan pria itu telah meninggalkannya didapur. Makanan pagi ini sangat banyak, ia bertanya - tanya sejak kapan Jeongguk pandai masak. Namun semua yang tersaji dimeja makan adalah makanan favoritnya.
Taehyung berdiri menatap Yerim yang tengah mengusak poninya kebelakang sambil mengigit bibir bawahnya, ia tau wanita itu tengah khawatir. Ia masih memperhatikan dari jauh dengan kedua tangannya yang ia masukan kedalam saku celana bahan miliknya.
Sungguh pertarungan antara rasa yang amat sulit. Penjelasan apapun sekarang tak berguna kecurugiannya 5 tahun lalu telak menjadi lembaran hitam untuk kehidupan rumah tangga mereka. Mengetahui fakta bahwasanya Yerim telah melahirkan anak orang lain didalam pernikahan mereka membuat Taehyung ia melempar apapun dihadapannya ia sangat marah, benci namun ia menyangi balita yang memanggilnya ayah sejak pertama kali anak itu berbicara. Rasanya tak adil.
KAMU SEDANG MEMBACA
(JUNGRI) Platinum RING
FanficKetika rasa itu datang, tak akan ada yang bisa memprediksi apakah rasa yang telah tertanam itu menjadi benih yang menumbuhkan sebuah hubungan. terkadang beberapa hal terpikir olah otak tak sesuai dengan jalannya hati. Namun sebuah rasa yang dicipt...