Happy reading 📖
"Hay sayang maaf lama."
"Hay gapapa kok, sini duduk." Ucap amanda mempersilahkan.
"Oh ya gaes kenalin dia samuel panggil aja sam dia pacar aku." Ucap amanda lagi.
"Yah manda ternyata dah punya gandengan bro." Keluh raihan pada dewa.
"Iya nih, gue kecewa." Kata dewa.
"Haha, apaan sih kalian. Oh ya sayang dia itu dewa terus yang itu raihan." Ucap amanda memperkenalkan.
"Gue sam." Ucap sam.
"Nah terus ini daniel sahabat aku yang sering aku ceritain ke kamu terus itu pacarnya namanya ucha."
Sam pun menganggukan kepalanya seraya memahaminya.
"Dan dia kak raja kakaknya ucha dan itu kak ratu gebetannya kak raja." Lanjut amanda.
"Yang terakhir, dia meisya terus dia deven temen sekelas aku." Ucap amanda.
"Selken semuanya gue samuel." Ucap samuel lalu semua menjabat tangan sam.
🦄🦄🦄
Mereka semua sudah selesai makan. Kini mereka hendak masuk ke kelas masing-masing.
Semenjak kehadiran sam di kantin tadi wajah daniel terus murung. Seperti kehilangan sesuatu yang telah dinanti-nantikan.
Sebelumnya ia tak pernah seperti ini. Melihat daniel murung ucha pun berinisiatif untuk mendekati sang kekasih.
"Daniel, kamu kenapa?" Ucapnya.
"Enggak." Ucap daniel lalu meninggalkan ucha.
"Daniel kenapa sih kok dia kaya gini apa aku punya salah sama dia makanya dia jauhin aku kaya gini?" Tanya ucha dalam hati.
Wajah ucha memang terus memancarkan senyumnya tetapi dalam hati terasa sakit karena perubahan sifat daniel.
Pelajaran pun dimulai, semenjak tadi ucha perhatikan daniel selalu tak fokus dalam pelajaran sampai akhirnya pelajaran pun selesai.
"Daniel kamu anterin aku pulang kan?" Tanya ucha.
"Yah tapi aku mau anterin amanda." Mendengar perkataan daniel pun ucha sedih.
Amanda yang mendengar dan melihat ucha sedih pun angkat suara.
"Ehh niel, lo ngapain antetin gue pulang kan gue ada sam. Lo mending anterin tuh ucha kasian tau." Ucap amanda.
"Ahh yaudah kalo gitu gue duluan, ayo sayang aku anterin kamu pulang." Kata daniel lalu meninggalkan kelas dan menuju parkiran.
Sampai sudah ucha dan daniel di depan rumah ucha.
"Makasih ya." Ucap ucha.
"Iya sayang, kamu di rumah sendiri? Bang raja mana?" Tanya daniel.
"Oh itu paling bang raja lagi jalan sama kak ratu kan ini malming." Ucap ucha dan daniel meng'iya' kan.
"Emm, kamu nanti mau keluar?" Sambung ucha lagi.
"... enggak aku dirumah temenin bunda."
"Oh yaudah kamu pulang ya, ati-ati." Ucap ucha lalu daniel pun pergi meninggalkan rumah ucha.
🦄🦄🦄
Langit yang awalnya masih terang dengan kombinasi warna oranye kini sudah berganti menjadi hitam pekat. Ucha yang kini sendiri dirumah karena abangnya yang baru malmingan dan ortunya yang pergi makan malam berdua diluar. Ucha sangat bosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
unexpected love (Selesai)
FanfictionAurel yang awalnya sangat mengidolakan daniel menjadi benci karena sifat daniel yang tak seperti aurel ketahui. Tetapi tak lama entah mengapa mereka bisa dekat hingga mereka sangat layak nya seorang sahabat, keakraban mereka membuat mereka saling ny...