Happy reading 📖
Hari sudah mulai kembali. Kini semua orang sibuk dengan kegiatan masing-masing. Sama halnya dengan murid-murid di sekolah ucha. Bel istirahat telah berbunyi dari 5 menit yang lalu, semua orang telah berhamburan. Ada yang pergi ke kantin, perpustakaan, kamar mandi, ada juga yang tinggal di kelas karena membawa bekal dari rumah.
Ucha yang sedang bersama abang dan teman-temannya yang berkumpul di salah satu meja kantin yang sedang menikmati makanan mereka masing-masing.
"Dek, makan dulu ntar sakit." Suruh raja.
"Iya cha makan dulu. Enggak usah mikirin yang lain." Suruh meisya.
"Iya iya." Jawab ucha.
Di sisi lain dikelas ada 3 orang yang saling bertatapan dengan wajah bertanya-tanya.
"Lo kenapa lagi sama ucha." Tanya sam.
"Niel plis deh jangan buat gue frustasi." Keluh manda.
"Ucha udah tau semua." Ucap daniel.
"Tau apaan?" Tanya manda penasaran.
"Tau pas kejadian di cafe." Ucap daniel lagi.
"What? Apaa?" Ucap manda dan sam berbarengan.
"Iya, ucha tau semua dan kemarin dia ngasih waktu gue." Jelas daniel.
"Waktu buat apa?" Tanya sam.
"Waktu buat gue milih di antara ucha dan amanda." Jawab daniel dengan menunduk.
"Apa?! Lo gila' ya!! Lo masih mikir soal itu?! Buat apa? Enggak ada gunanya niel. Udah jelas-jelas ada ucha di depan mata lo, tapi lo masih mau mikir buat dapetin orang yang ga bakal bisa sama lo iya?" Ucaap amanda yang sudah meledak.
"Niel, gue udah bilang gue enggak bisa sama lo. Gue udah punya sam, gue sayang dan cinta sama sam. Begitu pula elo, lo juga cinta dan sayang sama ucha. Niel, lo inget pas lo nembak ucha. Kenapa lo bikin keputusan itu, pastinya itu karena lo udah berkomitmen sama ucha. Beda lagi soal lo sama gue, mungkin lo itu cuma ngerasa terbiasa sama gue dan lo beranggapan kalo lo suka sama gue." Ucap amanda.
"Lo sekarang pikirin baik-baik. Siapa yang sebenernya lo cintai. Dan inget jangan gantungin atau kasih harapan ke seseorang yang sayang banget sama lo apa lagi dia perempuan. Renungin aja dulu, gue sama amanda pergi dulu." Ucap sam lalu menggandeng tangan manda lalu pergi.
"Aghhhh." Daniel frustasi.
🦄🦄🦄
Bel pulang telah berbunyi 5 menit yang lalu.
Raja tadi telah mengabari ucha bahwa ia harus kerja kelompok dengan ratu dan kawan-kawannya, jadi ia menyuruh raihan untuk mengantarkan sang adik.
"Kak rai, kata bang raja aku di anter kak rai ya?" Ucap ratu di depan lobi sekolah.
"Eh iya cha gue lupa harus nganterin lo, duh gimana ya gue ada janji sama gebetan gue lagi." Ucap raihan kebingungan.
"Yah terus gimana kak?" Tanya ucha pada raihan.
"Gimana ya, dewa juga lagi latihan futsal hari ini."
"Emm, yaudah deh kak aku naik taksi online aja." Kata ucha sambil mengeluarkan ponsel dari sakunya.
"Eh, eh jangan naik taksi nanti gue di marahin abang lo. Eh bentar-bentar." Ucap raihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
unexpected love (Selesai)
Hayran KurguAurel yang awalnya sangat mengidolakan daniel menjadi benci karena sifat daniel yang tak seperti aurel ketahui. Tetapi tak lama entah mengapa mereka bisa dekat hingga mereka sangat layak nya seorang sahabat, keakraban mereka membuat mereka saling ny...