Game (Chapter 2)

7.8K 814 132
                                    

Academi, tempat dimana para murid calon ninja belajar dan berlatih ninjutsu pemula. Mereka dilatih untuk menjadi kuat dan cerdas agar mengerti apa itu arti dari sebuah ninja.

(Y/N) Uzumaki seorang murid academi yang baik dan murah senyum dan kadang sedikit menyebalkan. Baru 1 bulan ini tinggal di Konoha dan baru 1 Minggu belajar di academi.

Sebelumnya dia tinggal dan berpindah dari desa ke desa dan akhirnya dia di suruh menetap di Konoha dan belajar untuk menjadi ninja.

~~~
Di sebuah kelas yang tergolong sebagai kelas terburuk yang pernah orang katakan, dimana ada anak pembuat masalah bernama Uzumaki Boruto.

Terlihat beberapa murid yang bosan menunggu guru mereka datang ke kelas untuk memulai pelajaran.

"Sudah cukup, aku merasa bosan kenapa Shino sensei lama sekali!!!" Ucapmu merasa frustasi.

"Itu karena hari ini kelas bebas dan para murid bebas melakukan apa pun, aku akan ke perpustakaan bersama Chocho. Apakah kau mau ikut?" Ajak Sarada.

"Tidak terima kasih, aku dikelas saja" jawabmu kepada Sarada.

"Baiklah sampai jumpa" ucap Sarada lalu pergi meninggalkan mu.

"Hari ini tidak ada kelas, inilah saatnya untuk melanjutkan game dan meningkatkan level karakterku" ucapmu dalam batin sambil senyum-senyum sendiri.

"(Y/N)-Chan kau mau kemana?" Tanya ketua kelas mu sumire.

"Aku ingin ke toilet sebentar, aku akan segera kembali" jawabmu lalu pergi ke belakang sekolah untuk bermain game.

# di belakang academi.

Kau menikmati bermain game sendirian dengan baik dan menyenangkan tanpa ada seseorang yang mengganggu.

"Hya, sedikit lagi aku pasti akan menaikkan levelku hya" ucapmu berbicara sendiri sambil menikmati game.

~ Boruto side.

"Shikadai kau jenius, bermain game di belakang academi. Karena tidak akan ada orang di sana" ucap Boruto.

"Dengan begini kita tidak akan di hukum " ucap Inojin.

Tiba tiba terdengar suara game saat Boruto berjalan di belakang sekolah.

"Hoi, apakah kalian mendengarnya?" Tanya Boruto kepada Shikadai dan Inojin.

"Bukankah ini seperti suara game yang sering kita mainkan?" Ucap Inojin dengan dugaannya.

~ (Y/N) side

"Sedikit lagi, sedikit lagi" ucapmu sambil main game.

"Yeaaaayyyy akhirnya aku naik level!!!" Ucapmu berteriak kegirangan tanpa kau sadari ada 3 orang yang melihat mu dengan tatapan heran, sontak kau langsung kaget.

"Huaa, Boruto-kun?!!" Ucapmu kaget.

"Yo (Y/N) apa kabar" Ucap Boruto kepada mu.

"Apa maksudmu apa kabar kita baru saja makan bersama kemarin sore" jawabmu.

"Sedang apa kau disini?" Tanya Inojin.

"Bukan apa-apa" jawabmu sambil menyembunyikan game mu.

"Kau sedang bermain game di sini kan" tebak Shikadai.

"Dari mana kau tau?" Tanyamu.

"Sudah kelihatan, kau menyembunyikan game mu di belakang" jawab Shikadai.

"Tak kusangka ternyata ada perempuan di kelas kita yang juga menyukai video game" ucap Inojin

"Benar, nah (Y/N) bagaimana kalau kau bertarung antar karakter game salah satu dari kita?" Tantang Shikadai.

Adventure of Love (Boruto X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang