Mengawal seorang Artis (Chapter 20)

4.1K 447 470
                                    

Hai temen temen, terima kasih buat temen temen yang udah baca cerita Author 😊😊❤️❤️.

Jangan lupa sebelum mulai membaca cerita Author kalian bisa vote dulu supaya author semakin semangat update ceritanya 😊😊❤️❤️❤️.

Terimakasih banyak untuk semuanya 😊😊, hontou ni Arigatou gozaimasu 😊😊❤️❤️❤️❤️











~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kau berjalan menuju ke rumahnya Boruto untuk berangkat menuju ke kantor hokage bersama sama karena hari ini ada misi untuk mengawal seseorang.

*Ding dong (suara bel rumah Boruto)

"Iya"ucap Himawari sambil membuka pintu.

"Halo Himawari-chan"ucapmu sambil tersenyum.

"Whoaaha (Y/N) ne-Chan, ayo masuk dulu. Apakah kau mencari Oni-chan?"ucap himawari sambil menggandeng mu masuk.

"I-iya, apakah Boruto sudah berangkat?"ucapmu.

"Berangkat? Memangnya Oni-chan ada misi hari ini? Dia masih tertidur"ucap Himawari.

"Apa?! Tertidur?!"ucapmu.

"Uhm, dia ada dikamar nya"ucap himawari sambil mengangguk.

Lalu kau segera berlari ke kamarnya Boruto.

*Cklek (suara pintu)

Kau melihat Boruto yang masih tertidur, lalu kau melihat jam yang ada di samping Boruto.

"Pantas saja dia belum bangun, alarm nya mati"ucapmu .

Lalu kau mencoba untuk membangun kan Boruto.

"Boruto...... Boruto bangun...... Boruto"ucapmu sambil menggoyang goyangkan tubuh Boruto.

"Ehmm"ucap Boruto.

"Boruto ayo bangun, kota ada misi hari ini, kau tidak ingin membuat sarada marah lagi kan, ayo bangun"ucapmu.

"Ehmm......apakah kita akan menikah?"ucap Boruto berbicara sambil tertidur.

"Menikah?! Memangnya dia itu mimpi tentang apa?"ucapmu lalu mencoba membangunkan Boruto.

"Kita akan hidup bersama"ucap Boruto sambil mengigau.

"Bersama?"ucapmu.

"Aku yakin hidup kita akan bahagia"ucap Boruto lalu memegang rokmu.

"Apa yang kau lakukan, Kono hentaii!!"ucapmu lalu memukul kepala Boruto.

"Akhh"ucap Boruto kesakitan.

Setelah itu kau pergi ke kantor hokage bersama dengan Boruto, dan menemui teman temanmu disana.

Kau melihat sarada dan Chocho yang sudah berada di depan gedung kantor hokage.

"Hai kalian"ucapmu sambil melambaikan tangan.

"(Y/N) tidak biasanya kau datang terlambat"ucap sarada.

"Maaf sarada,Aku ada sedikit masalah" ucapmu.

"Ehmm, sarada siapa perempuan yang ada di sebelah mu itu?, Salam kenal aku uzumaki Boruto"ucap Boruto lalu memperkenalkan dirinya.

"Bakka, dia itu Chocho tau"ucapmu

"Tidak mungkin perempuan secantik dia itu Chocho, (Y/N) kau ini jangan berkata seperti itu. Bagaimana kalau dia sakit hati"ucap Boruto.

"Justru kata kata mu itu yang menyakitkan Boruto"ucap Chocho dengan mode kurusnya.

Adventure of Love (Boruto X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang