Penyerangan Otsusuki (Chapter 19)

4.4K 485 391
                                    

Hai temen temen terimakasih buat pertanyaan nya yang kemarin, Author seneng banget 😆😆😆

Sebelum baca chapter kali ini, kalian bisa vote dulu cerita ini Karena vote itu gratis, dan supaya Author lebih semangat update ceritanya 😊😊❤️❤️.









Hontou ni Arigatou gozaimasu 😊😊❤️❤️.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kau melihat pertarungan antara Boruto dan Shinki, dan bingung kau harus mendukung siapa. Kau melihat Boruto yang dari tadi kewalahan mehadapi pasir besi milik shinki yang terus menerus menyerang Boruto.

Sebenarnya dari awal kau sudah bertaruh bahwa Shinki yang akan menang, karena kau sudah mengenal Boruto sangat dekat dan kekuatannya sangat jauh dari Shinki.

"Inilah saat saat yang paling kunantikan, yaitu satu lawan satu denganmu Uzumaki Boruto"ucap Shinki sambil terbang dengan sayap pasir besinya.

"Apa katamu?!"ucap Boruto kesal.

"Inilah akibat kau selalu tergantung dengan teman temanmu, dan hidup di naungan hangat dari orangtua mu"ucap Shinki.

"Beraninya kau!!"ucap Boruto mulai emosi.

"Jangan terpancing ucapannya Boruto"ucapmu dalam batin sambil melihat ke arena pertandingan.

Lalu kau melihat Boruto menciptakan 2 kage bunshin yang masing masing bunshin bersiap untuk melakukan combo Boruto stream.

"Apakah dia akan melakukannya, Boruto stream?"ucap Denki.

"Sepertinya begitu"ucap Shikadai.

"Kau akan melanjutkannya sampai akhir? Baiklah akan kutunjukkan kepadamu kekalahan yang paling menyedikan"ucap Shinki sambil bersiap untuk menyerang.

"Terima ini,Boruto!!!"ucap Boruto sambil bersiap siap dengan jutsunya

"Kurogame no!!!"ucap Shinki.

"Streamm!!!ucap Boruto sambil melancarkan serangannya.

"Tsubasa!!!"ucap Shinki menyerang balik.

"Ayo Boruto, kau pasti bisa"ucapmu dalam batin.

"Tak akan kubiarkan kau meremehkan kami........aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi...... sekarang aku akan menunjukkan kepada ayahku......bahwa aku bisa......argh.....Shiden!!!"ucap Boruto lalu mengeluarkan jutsu raiton yaitu shiden dengan menggunakan alat sains ninja.

"Apa?!"ucap Shinki terkejut.

"Shiden?!"ucapmu terkejut karena kau tau kalau jutsu shiden bukanlah jutsu main main, jutsu tersebut hanya bisa digunakan oleh orang yang memiliki kekuatan sharinggan, atau orang yang memiliki jumlah dan kekuatan yang sangat besar.

Tapi kau terkejut karena Boruto bisa menggunakan jutsu tersebut, padahal kekuatan Boruto berada jauh dari level dirimu.

"Arghhhh....!!......terima ini!!"ucap Boruto lalu menghancurkan utsu milik shinki dan memukul nya dengan shiden.

"Akhh"ucap Shinki terpental ke tembok arena, sampai sampai membuat tembok itu retak.

"Boruto berhasil, Boruto berhasil!!"ucapmu merasa senang.

"Apakah aku berhasil?"ucap Boruto yang berada dalam pertandingan.

"Pemenang nya adalah Uzumaki Boruto"ucap paman Rock Lee.

Adventure of Love (Boruto X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang