Insiden Chakra Misterius (Chapter 6)

5.6K 623 90
                                    

Sudah dua Minggu semenjak kau mampir ke rumah Boruto untuk makan malam, setelah sekian lama akhirnya kau bisa merasakan sebuah keluarga dan makan bersama, dan bukannya sendirian.

Kau berjalan dari kantor hokage karena nanadaime menyuruh mu datang ke kantor hokage untuk memberitahukan sesuatu.

Flashback (Kantor hokage)

Kau berjalan dengan di temani oleh asisten hokage dia adalah Nara Shikamaru ayah dari Nara Shikadai ninja jenius yang memajukan desa konaha menjadi seperti sekarang.

"Hai (Y/N) lama tidak bertemu, apakah kau masih ingat padaku?" Ucap Shikamaru.

"Tentu saja, aku masih mengingat anda. Anda orang pertama kali menuntun saya untuk menemui tuan hokage saat pertama kali saya di suruh tinggal di Konoha" ucapmu.

"Benar, dan sekarang hokage-dono ingin menemui mu" ucap Shikamaru.

"Baiklah" ucapmu berjalan menuju ke kantor hokage.

*Cklek (suara pintu terbuka)

"Kalian, Yo (Y/N) apa kabar? Apakah kau betah tinggal di Konoha?" Ucap Naruto.

"Saya baik baik saja dan Konoha terlihat sangat indah dan modern, tapi untuk apa anda memanggil saya ke sini?" Ucapmu bertanya kepada Naruto sang Hokage.

"Aku dengar kau mulai akrab dengan Boruto, dan sejak saat itu Boruto juga jarang membuat masalah" ucap Naruto.

"Benar, tapi anda tau informasi itu dari siapa?" Tanyamu kepada sang Hokage.

"Dari temanku yang juga merupakan wali kelasmu" ucap Naruto.

"Maksud anda Shino sensei?" Ucapmu dan dibalas anggukan oleh Naruto.

"Aku ingin kau mengawasi nya agar tidak membuat masalah, karena tidak lama lagi akan ada pertemuan 5 kage. Dan aku yakin pasti anak itu merencanakan sesuatu yang dapat memepermalukan ayah nya sendiri" ucap Naruto menjelaskan nya padamu.

"Baiklah, tapi aku tidak yakin bisa melakukan nya" ucapmu.

"Aku yakin kau pasti bisa melakukan nya" ucap Naruto.

"Baiklah, aku akan berusaha" ucapmu dengan nada semangat.

"Itu yang aku maksud. Oh ya satu lagi, jangan lupa untuk memakai baju pemberian Hinata saat sudah menjadi Genin" ucap Naruto.

"Baiklah, terimakasih Hokage-sama" ucapmu sambil membungkukkan badan.

"Baiklah kau boleh pergi, maaf aku membuatmu bolos dari akademi" ucap Naruto.

"Bukan apa-apa, saya permisi dulu" ucapmu kepada nanadaime hokage lalu berlari keluar dari kantor hokage.

Flashback end.

Kau berjalan menuju ke supermarket untuk berbelanja kebutuhan makanan untuk di rumah. Saat berjalan kau tidak sengaja bertemu dengan Boruto, Shikadai, dan juga Mitsuki sedang bersantai di atas bangunan jam di Konoha.

"Apa yang mereka lakukan disana, aku yakin pasti mereka sedang bolos akademi" ucapmu dalam batin.

Tapi kau tidak peduli dan tetap melanjutkan untuk berbelanja beberapa kebutuhan.

# 3 jam kemudian.

Setelah 3 jam berlalu akhirnya kau selesai berbelanja dan melihat ke bangunan jam yang tadi di tempati Boruto dkk. Dan ternyata Boruto masih berada di sana.

"Anak itu, tak kusangka dia benar benar bolos sampai selarut ini" ucapmu lalu pergi menyusul Boruto.

"Hei kalian, kenapa kalian membolos dari akademi? Apakah kalian tidak memiliki pekerjaan lain, selain membuat masalah" ucapmu.

Adventure of Love (Boruto X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang