Latihan untuk ujian Chunin(Chapter 16)

3.6K 462 242
                                    

Buat temen temen yang mau baca chapter kali ini, kalian bisa vote dulu cerita ini supaya author semakin semangat update ceritanya 😊😊❤️❤️ terimakasih.














~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
K

au sampai di markas milik Orochimaru-sama bersama Mitsuki dengan menempuh perjalanan selama 2 jam berjalan.

Didalam markas terdapat peralatan peralatan sains yang di gunakan oleh Orochimaru-sama untuk percobaan gilanya.

"Oii (Y/N) Mitsuki!!"ucap seorang yang kami sangat kenal yaitu suigetsu-san.

"Suigetsu-san, hisasiburi"ucapmu smbil melambaikan tangan.

"Lama juga tidak bertemu, untuk apa kau kemari?" Tanya suigetsu kepadamu.

"Aku mencari, Karin-san"ucapmu.

"Owh....Karin ya, dia ada di ruangan yang berbeda, aku akan mengantar mu jika kau mau"ucap suigetsu.

"Benarkah? Tentu saja aku mau"ucapmu bersemangat.

"Baiklah, ikuti aku"ucap suigetsu lalu kau mengikutinya.

Kau berjalan melewati ruangan ruangan yang ada di markas percobaan Orochimaru-sama, dan tak lama kemudian kau sampai di tempat yang suigetsu-san maksud.

"Oi Karin, ada yang ingin bertemu dengan mu"ucap suigetsu-san.

"Haaah, siapa? Aku harap itu bukan jugo"ucap perempuan berkacamata dan bersurai merah yaitu Uzumaki Karin.

"Jugo? Siapa itu?" Tanyamu kepada suigetsu-san dengan sedikit berbisik.

"Itu mantan rekan kami dulu saat zaman perang shinobi"bisik suigetsu-san menjawab pertanyaan mu, dan kau hanya beroh ria.

"Oi Karin kau dengar tidak"ucap suigetsu-san karena perempuan itu sedang sibuk dengan layar komputer yang ada di ruangan tersebut.

"Iya iya, aku dengar. Ada apa?" Ucap Karin lalu berbalik menatap kalian.

"Ehmm hai karin-san"ucapmu.

"Whoaa (Y/N)!! Tak kusangka kau sudah sebesar ini!! Aku dengar rantai Chakra mu sudah bangkit!! Apakah kau sudah bisa menguasainya?!!"ucap Karin sensei sambil memelukmu.

"Anda tau aku?"ucapmu bertanya kepada karin-san.

"Tentu saja, saat melihat ingatan milik Mitsuki aku melihatmu"ucap karin-san.

"Aku harus menemani Orochimaru-sama memeriksa ingatan Mitsuki sekarang, apakah kau mau ikut?" Ucap karin-san.

"Ehmm tentu"ucapmu sambil tersenyum, lalu kalian berdua pergi meninggalkan suigetsu-san sendirian, lalu menuju ruangan diamana Mitsuki di periksa.

Setelah itu kami sampai di ruangan yang karin-san maksud, dan kami melihat Mitsuki tertidur di ranjang pasien, dan kami melihat komputer yang berisi ingatan ingatan Mitsuki.

"(Y/N) lama tidak bertemu, kebetulan kau disini, aku membutuhkan sampel darahmu untuk percobaan terbaru ku"ucap Orochimaru-sama.

"Darahku?! Kenapa harus aku?!"ucapmu.

"Ini penting, aku membutuhkannya" ucap Orochimaru-sama.

"B-baiklah"ucapmu.

Lalu Orochimaru-sama mengambil sedikit darahmu dengan suntikan, lalu setelah itu kami bersama sama melihat ingatan ingatan Mitsuki.

Adventure of Love (Boruto X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang