Hari Orangtua dan anak (Chapter 21)

4.1K 478 374
                                    

Hai temen temen akhirnya author bisa update kali ini 😆😆, makasih banyak untuk kalian semua yang sudah membaca cerita Author sekaligus udah vote juga 😊😊.




Makasih juga buat temen temen yang udah mau komentar di ceritanya Author. apalagi kalau kalian komentarnya panjang Author bener bener suka bangettttt 😆😆.




Maaf banget kalau update yang kemarin ada salah kata, atau kata kata Author ada yang nggak enak. Author bener bener minta maaf 😣🙏




Jangan lupa sebelum mulai baca cerita Author kalian boleh vote dulu karena vote itu gratis, sekaligus supaya author semakin semangat update ceritanya 😊😊❤️❤️❤️.




Hontou ni Arigatou gozaimasu 😊😊❤️❤️❤️❤️, dan Happy reading...........😘😘😘

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hari ini adalah hari yang cerah. Hari yang tepat untuk latihan bersama dengan Boruto. Karena kemarin dia berjanji untuk mengajarimu jutsu baru yaitu rasenggan.

"Ternyata Mitsuki sudah pergi ya, hah sudahlah"ucapmu.

Kau sedang memakai sepatu untuk bersiap pergi bersama Boruto, tapi sebelum membuka pintu ruamhmu untuk pergi, terdengar sebuah bunyi bel pintu rumahmu yang berbunyi.

*Ding dong.

"Ada paket"ucap seseorang yang berada di luar pintu.

"Paket? Tunggu sebentar aku tidak memesan sebelumnya"ucapmu berfikir, setelah itu membuka pintu.

"I-iya"ucapmu membalas ucapan seorang pengantar paket.

"Ada paket untukmu nona"ucap sang pengantar paket.

"T-tunggu sebentar, anda mungkin salah orang. Aku tidak pernah memesan paket apapun"ucapmu.

"Tapi alamat nya tertulis disini, dan sebagai penerima nya adalah Uzumaki (Y/N), bukankah nona yang bernama Uzumaki (Y/N)?"ucap sang pengantar paket.

"Benar saya Uzumaki (Y/N)"ucapmu.

"Ini paket untuk anda, tolong segera tanda tangan di sini"ucap pengantar paket itu memperlihatkan sebuah kertas untuk di tanda tangani.

"B-baiklah"ucapmu lalu menandatangani kertas itu.

"Terimakasih, nikmati paket anda"ucap sang pengantar paket itu. Lalu dia pergi begitu saja.

Kau menerima sebuah gulungan, yang seperti nya di dalamnya ada isi paketmu.

Kau masuk ke dalam rumahmu lagi dan membuka isi gulungan itu, dan ternyata itu adalah gulungan kuciyose yang di dalamnya ada 10 kotak mainan boneka kuramaa, yang dikirim oleh sang fotografer yang pernah memotret mu untuk mempromosikan mainan boneka kuramaa.

"Yang benar saja, harus ku apakan mainan sebanyak ini"ucapmu.

"Aku tau, satu untukku. Dan yang lainnya akan kubagikan kepada anak anak di sekitar desa"ucpmu.

"Tapi, aku akan latihan dulu saja bersama Boruto. Pasti dia sudah menunggu ku"ucapmu lalu bergegas pergi ke rumah Boruto.

#di rumah Boruto.

*Ding dong.

Kau menekan bel yang ada di pintu rumah Boruto dengan menggunakan jari mu.

"Yo (Y/N), apakah kau sudah menunggu lama?"ucap Boruto sambil membuka pintu.

"Tidak, ayo cepatlah aku benar benar bersemangat"ucapmu pergi sambil menggandeng tangan Boruto.

"Whoaa, pelan pelan. Kita mau kemana?"tanya Boruto lalu menghentikan mu berlari.

Adventure of Love (Boruto X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang