Misi Pertama Tim 7 Generasi Baru (Chapter 14)

4.9K 502 303
                                    

Terimakasih untuk para Minna san semua yang sudah membaca cerita Author selama ini 😊😊❤️❤️ hontou ni Arigatou gozaimasu....






Dan jangan lupa Vote sebelum baca cerita Author ya.......... terimakasih 😊😊






Selamat hari raya idul adha semuanya bagi yang menjalankan,Maaf telat😊🙏

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kau berjalan bersama dengan Boruto ke kantor hokage untuk menerima misi mu yang pertama. Kau menunggu di sana berdua hanya bersama dengan Boruto, sedangkan konohamaru sensei dan sarada masih dalam perjalanan.

"Mereka lama sekali" ucapmu.

"Hoaaam....mungkin mereka ada sedikit masalah" ucap Boruto bosan menunggu.

"Padahal ini misi pertama kita"ucapmu.

"Itu benar, kalau begitu kita harus melakukan dengan misi yang terberat, agar tim 7 generasi baru akan di kenal luas"ucap Boruto membanggakan diri.

"Kau bodoh atau bagaimana, kita itu masih genin, dan Genin hanya menerima misi ranking C ataupun D"ucapmu member tau boruto.

"Misi macam apa itu? Kenapa harus ranking D? Kenapa tidak ranking A atau jika lebih baik ranking S?"ucap Boruto.

"Kau tau misi yang hanya sepele, seperti mengejar kucing, melayani orang kaya, mengawal seseorang, jika kita mengambil misi ranking S nyawa kita akan melayang dalam perjalanan misi"ucapmu.

"Hah itu membosankan"ucap Boruto.

"Aku juga mengetahui nya"ucapmu.

Lalu setelah itu nanadaime hokage berjalan menuju kami berdua dan bertanya kepada kami.

"Apa kalian berkencan ketika dalam misi?"ucap nanadaime yang tiba tiba bertanya aneh.

"Apa?! Kencan?!"ucapmu dan Boruto bersamaan.

"Eh?! Bukankah kalian sudah menjadi sepasang kekasih?Aku sudah melihat video rekaman itu dari Shinobi yang bertugas mengawasi desa"ucap nanadaime.

"Rekaman? Apa maksud anda/ayah"ucapmu dan Boruto bersamaan lagi.

"Ini"ucap nanadaime memutar video yang ada di tablet kerja miliknya.

Lalu betapa terkejutnya dirimu, karena kejadian kemarin telah di rekam oleh seseorang dan sampai kepada hokage.

"Hah?! A-apa apaan ini?!"ucapmu tidak percaya.

"Itu benar kami kekasih, memangnya kenapa ayah? Apakah kau merestui hubungan kami"ucap Boruto tiba tiba merangkulmu.

"Hah?!"ucapmu tidak percaya apa yang dikatakan oleh Boruto.

"Benarkah itu (Y/N)?"Tanya nanadaime kepada mu.

Tapi saat kau ingin menggelengkan kepalamu, Boruto sudah memegang kepalamu dan membuatmu mengangguk paksa.

"Ehmm, begitu ya, jika kalian sudah dewasa aku akan mempertimbangkannya" ucap nanadaime sambil memegang dagunya.

"Nanadaime?!"ucapmu tidak percaya karena ucapannya.

"Baiklah, kalau konohamaru dan sarada sudah datang suruh dia menuju ke kantor ayah ya"ucap Boruto.

"Baiklah baiklah"ucap Boruto dengan nada cuek lalu setelah itu nanadaime pergi ke kantor nya.

"Syukurlah, bagaimana bisa video itu tersebar sampai ke ayah ya"ucap Boruto sambil memegang dagunya.

Adventure of Love (Boruto X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang