Vote sebelum membaca! dan follow
Happy Reading
"Ntar sore pulang sekolah ngopi yuk mau gak?" Ajak Aul tiba-tiba, saat dirinya dan para temannya berada di pinggir lapangan sekolahnya."Kemana?" Tanya Salsa penasaran.
"Ngopi di matrial Sa!" Ketus Aul.
"Emang di matrial ada kopi?" Tanya Salsa sengaja pada Aul.
"Ada Sa banyak, harga nya murah meriah lagi!" Ujar Aul menimpali ucapan Salsa barusan.
"Iya kopinya pasir!" Ujar Keke tertawa.
"Ya lagian gue kan ngajakin nya serius, malah nanya begitu bikin kesel" Ujar Aul kesal.
Salsa tertawa mendengarnya, "Gue itu nanya kemana? Maksud gue dimana gitu ngopi nya, kalo ngomong tuh yang jelas," Ujar Salsa menjelaskan.
"Kafe yang biasa kita datengin aja deh Sa," Ujar Aul.
"Mau naik apa?" Tanya Keke.
"Naik sepatu alias jalan kaki," Ujar Salsa ngaco.
"Dah lah, ngomong sama Salsa capek gak kelar-kelar" Ujar Keke sinis, lalu dibalas gelak tawa dari Salsa.
"Jadi gimana pada mau ngopi gak?'' Tanya Aul memastikan.
"Jadi tapi jangan lama-lama ya?" Ujar Salsa menjawab.
"Sebentar kok, ngapain lama-lama? Mau nginep di kafe?" Tanya Aul sinis.
"Aul galak ih hari ini, serem" Ujar Salsa.
"Mau PMS kayanya," Ujar Keke.
"Udah diem semuanya!" Sinis Aul.
***
Saat ini mereka bertiga sudah berada di kafe yang sering mereka datangi, Kafe Lestari. Tempat ternyaman bagi Salsa, Keke dan Aul.
"Akhirnya setelah sekian lama kita nongkrong lagi," Ujar Aul lalu merebahkan dirinya di sofa kafe tersebut.
"Aul jangan rebahan disitu njir, malu diliatin banyak orang heh!" Ujar Keke menepuk pelan pundak Aul.
"Bodo amat ah, gak perduli gue ngantuk" Ujar Aul lalu memejamkan matanya.
"Padahal tadi kan lo yang ngajakin tapi malah lo nya sendiri yang males-malesan!" Sinis Salsa.
"Eh oh iya sabtu besok ada kegiatan persami (perkemahan sabtu minggu) di sekolah kan?" Ujar aul tiba-tiba lalu terbangun dari tidurnya.
"Tau dari mana lo Ul?" Tanya Salsa.
"Iya tau dari mana?" Tanya Keke.
Aul menatap sinis kedua sahabatnya itu, "Mangkannya lo berdua rajin baca pengumuman mading sekolah,"
"Iya maaf deh Ul, soalnya kan gue sibuk" Ujar Keke tersenyum.
"So sibuk anak nya!" Ketus Aul.
"Biarin aja sih sirik bilang boss," Ujar Keke sinis.
"Iya sibuk ngurusin akun lambe nya," Ujar Salsa menambahkan.
"Bilang aja lo mau juga kan jadi admin? Kalo mau bilang aja Sa, gue lagi butuh satu orang lagi nih'' Ujar Keke menjelaskan.
"Enggak mau, kurang kerjaan banget gue" Sinis Salsa. "Tapi serius beneran ada persami?" Tanya Salsa penasaran.
"Serius banget Sa, masa iya gue bohong?" Ujar Aul.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKASA [COMPLETED]
Teen Fictionby. Saltedcakes_ WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA! [Maapkan jika masih banyak salah penulisan, masih proses belajar nulis] - Di wattpad gak ku revisi. Berawal dari kisah persahabatan tiga orang remaja bernama Salsa, Keke dan Aul. Mereka bertiga sepaka...